DetikHot

celeb

Angela Lee Ditahan, Anak Jadi Terlantar

Kamis, 01 Mar 2018 17:27 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Angela Lee Ditahan, Anak Jadi Terlantar Foto: Dok. Instagram AngelaLee87
Jakarta - Semenjak ditahan pada 5 Februari 2018, anak Angela Lee jadi terlantar. Pasalnya, bukan hanya dirinya yang ditangkap, tapi suaminya, David Hardian Sugito juga ikut diamankan oleh Polres Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

"David sama Angela masuk penjara buat saya sangat sedih sekali. Karena anaknya kan masih kecil. Kami minta juga ke penyidik untuk penangguhan penahanan dengan alasan dua orang tua. Jadi salah satu aja. Karena ada anak kecil yang harus dijaga juga ya. Tapi belum dikabulkan sampai diputusnya kuasa kami," ungkap mantan kuasa hukumnya, Henry Indraguna kepada detikHOT, Kamis (1/3/2018).



"Cuma lebih konsern kepada, gimana habis ini ya, gimana kira-kira langkah selanjutnya. Gimana anak anaknya. karena anaknya ditinggal di rumah dengan baby sitter. Nggak ada orang lagi. Waktu ditangkap, saya udah bilang itu anaknya titipin dulu loh," sambungnya.

Kata Henry, kini sang anak yang berusia 4 tahun itu sudah dititipkan kepada keluarga David. Tumbuh kembang sang anak pun jadi sedikit terganggu lantaran kedua orang tuanya mendekam di penjara.

"Anaknya sama keluarga nya dari David. Nggak tahu sama keluarganya di gimanin. Tapi yang jelas psiskis nya. Kalau nggak ada orang tuanya terganggulah kebutuhan anak tersebut," pungkas Henry.

Angela Lee dan suaminya Ditahan Polres Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta akibat pencucian uang jual beli tas sebesar Rp. 12,1 Miliar.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed