detikHot

celeb

Surat Menyentuh Boney Kapoor untuk Mendiang Sang Istri, Sridevi Kapoor

Kamis, 01 Mar 2018 13:43 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta -

Industri perfilman Bollywood baru saja kehilangan salah satu aktris terbesarnya pada 24 Februari 2018. Sridevi meninggal dunia akibat tenggelam di kamar mandi setelah kehilangan kesadaran di salah satu hotel di Dubai.

Sang legenda Bollywood telah dikremasi dengan penghormatan negara kemarin sore. Ribuan penggemar dan hampir seluruh industri perfilman Bollywood memberikan penghormatan terakhir mereka bagi Sridevi.

Dikutip dari Bollywood Life, Kamis (01/03/2018), Boney Kapoor yang tidak lain adalah suami dari mendiang Sridevi, menulis sebuah surat menyentuh atas kepergian sang istri sebagai bentuk pernyataan resmi terakhir atas kematian Sridevi dan membagikannya melalui akun Twitter Sridevi.

"Kehilangan seorang teman, istri, dan ibu dari kedua putrimu yang masih belia adalah suatu kehilangan yang tak dapat dijelaskan dengan kata-kata.

Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih mepada keluarga, teman-teman, dan rekan-rekan saya serta seluruh penggemar dari Sridevi yang telah mendampingi kami selama ini. Saya terberkati karena saya memiliki dukungan dan cinta dari Arjunbdan Anshula yang telah menjadi dinding kekuatan bagi saya, Khushi, dan Jangvi. Bersama sebagai satu keluarga, kami telah mencoba untuk menghadapi kehilangan besar ini.

Bagi dunia, ia adalah Chandni mereka... seorang aktris yang menakjubkan... Sridevi mereka... namun bagi saya dia adalah cinta saya, teman saya, ibu bagi kedua putri saya... pasangan saya. Bagi kedua putri saya, dia adalah segalanya bagi mereka... sumber kehidupan mereka. Dia adalah sebuah poros dalam keluarga kami.

Selagi kami mengucapkan selamat tinggal kepada istri tercinta saya dan ibunda dari Khushi & Janhvi, saya punya satu permintaan tulus. Tolong hormati keinginan kami untuk berkabung secara pribadi. Jika kau ingin berbicara pada Sri, biarlah itu menjadi sebuah memori spesial yang akan menghubungkan dirimu dengannya. Dia akan selalu tak tergantikan. Cintai dan hormati dia untuk itu. Tirai tidak pernah turun dalam kehidupan seorang aktor, karena mereka akan terus bersinar di layar perak untuk selamanya.

Perhatian saya untuk saat ini hanyalah untuk melindungi kedua putri saya dan mencari jalan untuk maju ke depan tanpa Sri. Dia adalah kehidupan kami, kekuatan kami, dan alasan kami selalu tersenyum. Cinta kami kepadanya tidak terukur oleh apapun.

Beristirahatlah dengan tenang, kasihku. Kehidupan kami tak akan pernah sama lagi".

Sridevi akan selalu terkenang dalam hati dan pikiran kita. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat memiliki kekuatan untuk menjalani kehidupan tanpa sang aktris.




(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed