DetikHot

celeb

Makin Sayang! Ammar Zoni Puji Ranty Maria adalah Perempuan Luar Biasa

Kamis, 01 Mar 2018 11:35 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Makin Sayang! Ammar Zoni Puji Ranty Maria adalah Perempuan Luar Biasa Foto: Ammar Zoni dan Ranty Maria (Noel/detikHOT)
Jakarta - Selama dirinya terjerat masalah narkoba, sang kekasih Ranty maria tak lantas meninggalkannya. Ranty setia memberikan dukungan dan tak putus mengungkapkan kerinduan kepada dirinya.

Melihat perjuangan sang kekasih, Ammar Zoni merasa sangat bersalah pernah melakukan kesalahan. Kini dia semakin bisa menghargai kehadiran sang kekasih dan memanfaatkan waktunya untuk bersama-sama.



"Menurut gue dia adalah sosok wanita yang luar biasa, yang nggak perlu dipertanyakan lagi komitmen dia dalam menjalani hubungan dan perasaannya dia. Dia adalah wanita yang luar biasa," puji Ammar Zoni ditemui dalam acara Charity Match untuk anak gizi buruk di Pertamina Simprug Soccer Field, di Simprug, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018) malam.

"Bagaimana gue menghabiskan waktu dengan dia sekarang, ya berperilaku baik," imbuhnya.



Ammar Zoni ditangkap polisi karena penggunaan ganja pada 7 Juli 2017. Selama lima bulan dia harus menjalani hari-harinya di panti rehabilitasi.

Tak lagi mau terjerat dengan kesalahan yang sama, bintang sinetron 'Anak Langit' itu semakin belajar untuk menghargai diri sendiri dan orang-orang yang ada di sekitarnya.

"Untuk awal-awal pastilah gue merasa bersalah. Tapi balik lagi kita belajar, kalau kita selalu bersalah itu nggak akan ada habisnya. Jadi yang bisa gue lakuin aalah berdamai dengan diri gue sendiri dan mulai menata hidup gue yang baru untuk jadi lebih baik," pungkas Ammar Zoni.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed