DetikHot

celeb

Bebas dari Narkoba, Ammar Zoni Lebih Berisi

Kamis, 01 Mar 2018 11:15 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bebas dari Narkoba, Ammar Zoni Lebih Berisi Foto: Ammar Zoni (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Butuh masuk penjara dan menjalani hari-hari di panti rehabilitasi untuk Ammar Zoni bisa bebas dari jeratan narkoba. Dia kini sadar narkoba tak membawa dampak positif.

Aktor berusia 24 tahun itu mengingatkan mengonsumsi narkoba tak ada gunanya. Bebas dari narkoba dia kini jalani pola hidup sehat dan makin berisi.

"Gemuk sih memang karena sudah sehat dan sering syuting jadi suka makan. Yaudah sih kayak main bola gini ngilangin kalori," kata Ammar Zoni ditemui di Pertamina Simprug Field Soccer, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018) malam.



Seperti yang terlihat pada malam itu Ammar Zoni terlihat gesit bermain bola dengan teman-teman artis lainnya. Itu kini menjadi rutinitasnya.

"Waktu itu sih sering sparing bola, pas awal-awal tahun ini baru sekali lagi ini main karena kesibukan syuting. Sekarang menyempatkan banget sih," ungkapnya.



Kekasih Ranty Maria itu tak henti-hentinya mengingatkan untuk hidup sehat. Hanya tiga hal buruk yang akan didapat jika mencari kesegaran dengan narkoba.

"Adiksi itu tergantung dari mindset, merasa ketergantungan itu dari mindset. Kalau sudah clear ya bagaimana caranya supaya kita untuk jangan gitu, mindset kita kita yang atur," tuturnya.

"Karena ada tiga hal yang bisa lo dapetin dari narkoba, pertama lo gila, kalau nggak di penjara atau meninggal. Itu aja pilihannya nggak ada enaknya, nggak sebanding dengan yang lo rasain itu aja sih," tegas Ammar Zoni.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed