DetikHot

celeb

Ammar Zoni: Kalau Terjerat Narkoba Lagi, Gue Siap Tinggalkan Dunia Keartisan!

Kamis, 01 Mar 2018 07:59 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ammar Zoni: Kalau Terjerat Narkoba Lagi, Gue Siap Tinggalkan Dunia Keartisan! Foto: Ammar Zoni (Desi/detikHOT)
Jakarta - Ammar Zoni mulai menjalani aktivitasnya dengan normal setelah keluar dari panti rehabilitasi. Merasa lebih baik, Ammar Zoni kini ingin menata hidupnya dari awal.

"Yang gue rasain baik-baik aja sih. Ngerasa ehm, ulang mulai lagi dari awal semua dan kita tata lagi dari awal untuk awal yang baru hidup yang baru," ucapnya ditemui saat ikut bertanding dalam charity match untuk penggalangan dana bagi anak-anak gizi buruk di Pertama Simprug Field Soccer, di Simprug, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018) malam.

Kesalahan yang dilakukan kemarin dikatakan Ammar Zoni adalah pelajaran yang sangat berharga. Kekasih Ranty Maria itu sudah berjanji dan bertekad agar kesalahan itu tak terjadi untuk kedua kalinya.



"Untuk menata lagi dari awal memang pelan-pelan, semua bisa. Apalagi sekarang pas kemarin acara penanda tanganan berantas narkoba gue support banget, sampai gue datang, untuk ikut berkontribusi menandatangani kalau gue terjerat lagi gue siap meninggalkan keartisan gue," tegasnya.

"Karena itu komitmen gue, sebagai remainder gue untuk recovery gue. Supaya gue takut gitu untuk melakukan itu lagi. Itu sih yang bisa gue lakuin sekarang dan buat gue memberikan dampak positif untuk kembali lagi, semoga masalah kemarin memberikan pelajaran untuk gue pribadi, dan orang-orang termasuk fans gue," imbuh Ammar Zoni.



Mantan atlet silat itu merasa wajar jika ada yang kecewa atau setia mendukung kariernya di dunia keartisan. Pernah terjerat narkoba membuat, Ammar Zoni ingin orang-orang melihat dirinya yang sudah berubah.

Soal pergaulan dia tak mau terlalu terlihat membatasi diri. Akan tetapi, Ammar Zoni mempunyai cara agar tidak kembali terjerumus menggunakan narkoba.

"Nggak perlu gue bilang gue udah baik, gue udah sembuh segala macamnya, hanya saja bagaimana cara gue berkontribusi dengan baik ke depan," ungkapnya.

"Namanya narkotika itu ada tiga hal yang membuat kita rileks. Pertama itu adalah people things place, orang-orang yang bisa membuat kita kembali lagi. Itu yang harus kita jauhin, dan gue sendiri ngejauhin itu. Dua, pemikiran yaitu pemikiran-pemikiran tentang adiksi dan gue menjauh itu semua, kalau gue berpikir untuk seperti itu maka gue akan lari untuk baca buku, tulis, sekarang gue lagi bikin Youtube," beber Ammar Zoni bagaimana dirinya menjauhi narkoba.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed