Sudah Putus, Baim Wong dan Vebby Palwinta Masih Kompak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 01 Mar 2018 07:42 WIB
Foto: Baim Wong (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Baim Wong dan Vebby Palwinta diketahui sudah tak lagi berhubungan. Namun mereka tetap kompak. Masih belum move on?

Baim mengaku dirinya memang tetap menjalani hubungan baik dengan Vebby. Apalagi mereka juga kini sudah seperti kakak dan adik saja.

"Benar-benar orang yang pernah menjalin hubungan serius dan ketika udahan, ya positif aja nggak ada negatifnya sama sekali," ungkap Baim saat ditemui di Rumpi No Secret Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018) malam.



Baim bercerita awalnya mereka berjumpa saat Vebby datang ke tempatnya. Ia pun menemaninya makan bakmi, meski tak ada pembicaraan mengenai hubungan mereka saat ini.

"Kalau ditanya balikan atau nggak, semua balik lagi ke Allah. Kalau saya cuma menjalani, kalau untuk memulai sesuatu yang baru juga belum. Usaha ada, kayak teman ngenalin ke saya, mereka sangat peduli. Saya maunya tahun ini (menikah), tapi dari tahun lalu juga ngomongnya gitu terus," tukas Baim Wong.

Nah meski jomblo, Baim Wong nggak masalah sama sekali. Ia makin sibuk dengan kegiatan berbisnisnya yang 'lancar jaya'.

Baru-baru, Baim bercerita gerai makanan kekinian baru buka cabang lagi.'Balikpapan Premio' kini telah dibuka juga di Kota Samarinda.

"Bahagia banget. Terharu campur rasa bangga. Jadi baper sayanya. Ternyata bisa mewujudkan keinginan masyarakat Samarinda, yang ingin Balikpapan Premio hadir disini (Samarinda) dan tidak hanya di Balikpapan saja. Bangga banget, masyarakat langsung bisa menerima dengan baik," ungkap Baim.

Baim memang aktor yang juga kerap wara-wiri menjajal banyak bisnis. Selain outlet penganan kekinian, Baim juga membuka warung bakmi sampai steak.







(nu2/wes)