DetikHot

celeb

Sutradara Indonesia Kumpul, Siapa MK dan KM yang Terlibat Narkoba?

Kamis, 01 Mar 2018 07:21 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Sutradara Indonesia Kumpul, Siapa MK dan KM yang Terlibat Narkoba? Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Perkembangan industri film Indonesia meningkat pesat. Kini, ada lebih dari 42 juta penonton yang biasa datang ke bioskop.

Selain kabar itu, ada juga berita dari polisi yang santer akan menangkan dua artis berinisial MK dan KM. Siapa sebenarnya mereka?

Berikut lima berita terpopuler di detikHOT, Rabu (27/2/2018):

1. Para Sutradara Berkumpul Tetapkan Arah Perkembangan Film Indonesia

Indonesian Film Directors Club (IFDC) menggelar Kongres Besar yang dihadiri para sineas film Indonesia. Pada kesempatan itu beragendakan mendiskusikan peran dan misi IFDC dalam ekosistem perfilman Indonesia dan pemilihan ketua umum pengurus IFDC periode 2018-2023.

"Saya mewakili teman-teman oleh mantan ketua umum untuk pengarah dari kongres ini. Di mana ada Nia Dinata dan lainnya," ujar Riri Riza sebagai Penasehat IFDC di Kongres IFDC, Hotel Monopoli, Kemang Jakarta Selatan, Selasa, (27/2/2018).

2. Penghormatan Terakhir Para Selebriti Bollywood untuk Sridevi

Seluruh India tengah diliputi duka mendalam atas kepergian aktris veteran Bollywood Sridevi Kapoor. Sang aktris meninggal dunia secara mendadak akibat tenggelam dalam bak mandi secara tidak disengaja usai menghadiri acara pernikahan di Dubai.

Suami dari Sridevi, Boney Kapoor adalah orang yang pertama kali menemukan keadaan Sridevi dan sempat memanggil pertolongan kepada pihak medis, namun sayang nyawa Sridevi tidak tertolong.

3. Usai Gagal Bertemu Dhawiya, Kondisi Elvy Sukaesih Menurun

Elvy Sukaesih belum lama ini diperiksa polisi terkait anak-anaknya yang ditangkap karena narkoba. Namun saat berada di markas kepolisian itu, niat Elvy jenguk Dhawiya dan lainnya tak kesampaian.

"Kemarin sama umi memenuhi panggilan di Polda tapi waktunya memang ternyata tidak mencukupi menemui Dhawiya dan Syechans. Pas kita selesai eh udah jam 3 jadi nggak ketemu," ujar Fitria kakak Dhawiya ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

4. Ini Prediksi Final Best Picture di Oscar ke-90

Jalan panjang berkelok menjelang musim penghargaan akan berakhir pada 4 Maret, ketika Oscar 2018 dimulai. Academy Awards juga sudah mengantongi nama pemenang.

Jadi siapa yang bakal pulang dengan Oscar hari Minggu ini?

5. Isu Artis Inisial MK atau KM akan Ditangkap karena Pecandu Narkoba Santer Lagi

Isu inisial artis yang dibidik karena diduga pecandu narkoba kembali santer lagi. Sebab sudah ada banyak beredar list inisial selebriti ketika kasus Fachri Albar, Roro, Dhawiya sampai Rizal Djibran diciduk secara di waktu yang berdekatan.

Ada isu santer bahwa inisial artis yang tengah diintai adalah MK. Lalu apa kata Ketua GPAN, Brigjen Pol (Purn) Siswandi?


(nu2/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed