DetikHot

celeb

Robek Pelipis, Delon Bercucuran Darah saat Main Bola

Rabu, 28 Feb 2018 21:59 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Robek Pelipis, Delon Bercucuran Darah saat Main Bola Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Charity match antara Selebriti Football melawan Football Traveller meninggalkan cerita. Salah satu pemain dari artis, Delon mengalami cidera.

Saat sedang asyik menggiring bola, Delon beradu dengan pemain dari Football Traveller. Pelipis kanannya beradu dengan kepala belakang lawannya hingga membuat pelipisnya robek.

Terlihat darah terus mengucur dari pelipisnya hingga dia harus di bawa ke pinggir lapangan. Saat akan dijahit oleh tim dokter, Delon menolaknya dan memilih untuk menyudahi permainan.
Selebriti Football Selebriti Football Foto: Desi/detikHOT

"Beradu, sakit, udah semangat, beradu sama defender tadi ngucur darah. Kalau bukan bola gue, gue nggak rebut, itu bola gue makannya gue rebut, defendernya sengaja gitu," cerita Delon usai mengikuti charity match dalam rangka Hari Gizi Nasional 'Semua Berhak Dapat Gizi Baik' di Pertamina Simprug Soccer Field, Simprug, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Sambil duduk di dalam mobil, terlihat pelipis kanannya sudah diperban. Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu mengaku belum merasakan efek akibat benturan tersebut.

"Sekarang belum. Tadi awal-awal aduh anjrit berdarah. Belum puyeng. Sekarang udah normal. Ntar malam nggak tahu dah," ucapnya tersenyum.

"Bola udah risiko, masih banyak yang lebih parah, belum ada apa-apanya. Ada yang sampai tulang keluar. Mending berdarah gini. Ada teman gue pernah gitu. Namanya bola gitu dah," tambah Delon.

Enggan pergi ke rumah sakit atau dijahit, Delon memilih untuk langsung pulang dan bertemu istri. Sebelumnya, dia pun pernah mengalami cidera di bagian tempurung.

"Paling cinta kasih sama istri sembuh. Susah mau nyanyi, kata Judika pakai kaca mata hitam aja," ucapnya.

"Istri paling, haduh hati-hati dong. Pernah kok aku main bola tempurungnya turun, jalan nggak bisa. Itu mesti diurut. Paling diobatin doang sama cinta kasih," pungkas Delon.


(pus/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed