detikHot

celeb

Keluarga Bantah Dhawiyah dan Kekasih Sudah Tunangan

Rabu, 28 Feb 2018 19:46 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Putri Elvi Sukaesih, Dhawiya ditangkap polisi saat nyabu. (Dok Istimewa) Foto: Putri Elvi Sukaesih, Dhawiya ditangkap polisi saat nyabu. (Dok Istimewa)
Jakarta - Kabarnya Dhawiyah batal bertunangan dengan kekasihnya Muhammad lantaran keduanya diciduk kepolisian terkait narkoba. Kabar pertunangan itu dibantah oleh kaka Dhawiyah, Fitriah Sukaesih.

"Nah ini mungkin diluruskan juga tentang pertunangan ya, kalau yang namanya pertunangan kan ada tuker cincin, meminang," tegas Fitriah usai Rumpi No Secret Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

"Posisi hubungan Dhawiya dan muhammad itu belum sejauh itu makanya kalau ditanya bagaimana kita bingung. Dia teman deket baru ada pendekatan dan belum ada ikatan, belum terlau lama," tambahnya.

Bahkan dikatakan Fitriah dirinya baru berjumpa dengan Muhammad beberapa kali saja.

"Saya sendiri aja baru bertemu beberapa kali. Kemarin itu karena memang, kalau saya taunya itu tiba-tiba waktu saya mau melaksanakan pernikahan ponakan saya, tau tau umi juga bilang, 'nih alhamdulillah Dhawiya juga udah ada yang berminat udah mulai cocok sama Muhammad' jadi baru itu aja pembicaraannya," beber Fitriah.

Sementara itu kelanjutan hubungan Dhawiyah dan Muhammad, ia tak memungkiri jika keduanya ingin serius, tadinya keluarga akan menjodohkan keduanya.

"Kelanjutannya kalau memang semuanya baik, atas izin Allah tadinya mungkin keluarga berharap bisa menjadi jodohnya Dhawiyah," pungkasnya.

[Gambas:Video 20detik]




(fbr/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com