DetikHot

celeb

Kremasi Sridevi Akan Diiringi Dengan Penghormatan Negara

Rabu, 28 Feb 2018 17:04 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Kremasi Sridevi Akan Diiringi Dengan Penghormatan Negara Foto: Sridevi (Instagram/Sridevi)
Jakarta - Seluruh keluarga perfilman, penggemar, dan media saat ini tengah berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Sridevi di Celebration Sports Club, Mumbai sebelum upacara pemakaman bagi sang aktris dilangsungkan.

Dikutip dari Bollywood Life, Rabu (28/02/2018), proses kremasi Sridevi akan diiringi dengan penghormatan negara. Pihak kepolisian Mumbai telah sampai di tempat pelaksanaan prosesi untuk melangsungkan penghormatan tersebut.

Pihak kepolisian juga telah mengkonfirmasi bahwa jasad Sridevi akan dibalut dengan bendera dan akan diiringi dengan tembakan penghormatan sebanyak tiga kali.

Penghormatan tersebut dilangsungkan untuk menghormati pencapaian Sridevi selama 50 tahun bergelut dalam dunia perfilman Bollywood.

Sridevi merupakan aktris pertama yang dinobatkan sebagai superstar wanita dalam sejarah perfilman India. Sang aktris juga telah menerima penghargaan bergengsi Padma Shri pada tahun 2013 silam.

Sridevi meninggal dunia setelah jatuh tak sadarkan diri dan tenggelam secara tidak sengaja dalam bak mandi di salah satu hotel di Dubai.

Keluarga yang ditinggalkan pastilah merasa hancur atas kepergian mendadak dari sang aktris. Namun yang lebih menyedihkan adalah fakta bahwa Sridevi yang telah lama menunggu debut Bollywood dari sang putri Jhanvi Kapoor, tidak akan hadir dalam perilisan film tersebut yang akhirnya akan dirilis pada tahun ini.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed