detikHot

celeb

Pemakaman Sridevi akan Dilaksanakan Hari Ini

Rabu, 28 Feb 2018 15:26 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Sridevi (Getty Images) Foto: Sridevi (Getty Images)
Jakarta - Jasad dari aktris Bollywood Sridevi telah tiba di Mumbai pada hari Selasa (27/2) malam setelah pihak kepolisian Mumbai memberikan izin pemulangan kepada pihak keluarga usai melakukan investigasi selama dua hari.

Dikutip dari Indian Express, Rabu (28/02/2018) jasad sang aktris tiba di Mumbai kira-kira pukul 10 malam kemarin. Jasad Sridevi dipulangkan dengan menggunakan jet pribadi bersama dengan sang suami Boney Kapoor dan adik iparnya Sanjay Kapoor.

"Kami berterima kasih kepada keluarga perfilman, media, penggemar dari mendiang Sridevi Kapoor dan untuk semua doa dan dukungan selama masa berkabung. Kami berharap kalian bisa bergabung dengan kami untuk memberikan penghormatan terakhir kepada seorang aktris yang luar biasa, seorang istri yang baik, dan seorang ibu yang penuh kasih," tulis pernyataan dari pihak keluarga Sridevi.

Pemakaman Sridevi dijadwalkan pada hari ini di krematorium Vile Parle's Seva Samaj. Keluarga perfilman akan memberikan penghormatan terakhir bagi sang aktris di kediamannya di Lokhandwala sebelum upacara pemakaman berlangsung.

Sang aktris veteran ditemukan tak sadarkan diri dalam bak mandi di kamar hotel tempat dirinya menginap di Dubai. Sridevi sempat dilarikan ke rumah sakit namun pada akhirnya nyawanya tidak tertolong.

Sang suami, Boney Kapoor dan anak tirinya Arjun Kapoor telah membawa jasad Sridevi dari kamar jenazah untuk melakukan proses pembalseman sebelum mengantarkan sang aktris ke tempat peristirahatan terakhirnya.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com