detikHot

celeb

Bikin Stuntman Celaka, Demian Aditya Tak Henti Tampilkan Aksi Death Drop Lagi

Rabu, 28 Feb 2018 10:04 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Demian Aditya dan Edison Wardhana (Noel/detikhot) Foto: Demian Aditya dan Edison Wardhana (Noel/detikhot)
Jakarta - Demian Aditya mengaku tak trauma sama sekali setelah salah satu aksi sulapnya, Death Drop membuat stuntmannya, Edison Wardhana celaka. Ia malah berkeinginan untuk mencoba hal itu lagi di kemudian hari.

Demian mendapat pelajaran usai kejadian tak mengenakkan yang menimpa Edison. Namun ditegaskan lagi, istri Sara Wijayanto itu tak akan berhenti melakukan Death Drop.

"Banyak yang nanya ke saya, trauma apa nggak. Bukannya saya menantang, tapi saya kebetulan senang banget dengan kejadian kemarin yang saya ambil positifnya dan saya benar-benar pelajari banget itu adalah bagaimana pun kita berdua make sure udah yakin aman kalau Tuhan berkata lain kita nggak bisa apa-apa. Apa pun yang terjadi biar bisa ke depannya semuanya aman. Triple cek. Kalau bisa lima kali cek. Dan itu nggak akan membuat kita berhenti sih," ujar Demian Aditya di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018) malam.

"Next performance ada show-show off air udah berencana ngelakuin Death Drop lagi. Apakah itu peringatan setahun lagi," lanjutnya menerangkan.


Edison Wardhana ditemui di kesempatan yang sama mengaku, masih berani untuk mencoba aksi tersebut. Ia seakan tak ada penyesalan meski sempat mengalami beberapa cedera karena Death Drop.

"Kalau dibilang berani, saya orangnya agak suka olahraga seperti itu. Dan kemarin pun teman saya dengar, saya masuk rumah sakit paling gara-gara balapan. Saya suka balapan di sirkuit. Kalau ditanya pengen lagi. Itu udah terjawab. Jadi hari ketiga dia jenguk saya ke ICCU, udah dilepas oksigennya. Saya lihat dia datang saya cuma bilang gini, 'kok jatuh yah? Penasaran banget. Boleh nggak sekali lagi'," tukas Edison.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com