DetikHot

celeb

Cantiknya Jennifer Dunn di Dalam Sel, Pipik Komentar Soal Nikah Siri

Rabu, 28 Feb 2018 07:10 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Cantiknya Jennifer Dunn di Dalam Sel, Pipik Komentar Soal Nikah Siri Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom
Jakarta - Pesinetron Jennifer Dunn yang tampil cantik ketika di dalam sel penjara. Kabar lainnya datang dari umi Pipik yang komentar soal pernikahan siri dirinya dengan Sunu. Berikut kabar terpopuler detikHOT, Selasa, (27/2/2018):


1. Julurkan Lidah, Foto Terbaru Jennifer Dunn yang Tetap Cantik dan Bahagia di Sel

Jennifer Dunn masih mendekam dalam tahanan Polda Metro Jaya. Kini beredar foto terbarunya di akun gosip Instagram.

Dalam foto itu, Jennifer Dunn sedang bersama tahanan perempuan lain dengan memakai piyama. Di situ mereka berfoto bersama dan Jennifer menjulurkan lidahnya dalam momen tersebut.

Tak cuma itu saja yang menjadi perhatian. Wajah Jennifer Dunn sendiri terlihat masih cantik saja meski berada di dalam sel.

"Kalo Sekwat yang ini enaknya namanya apa ya??? Hayuks kasih nama buat sekwat yang satu ini dungs gaesss. Kasih usul ke minceu yaks. Ditunggu," tulis akun @lambe**urah yang memposting foto Jennifer Dunn terbaru saat dilihat detikHOT, Selasa (27/2/2018).

"Cantik jedunnya," komen seorang warganet.

Ekspresi Jennifer Dunn dalam foto juga jadi perhatian netizen. "Dii penjara kok pada happy giitu.... Enak apa yaa??," kata akun @iizhaatull**uliia.


2. Tolong Dibantu Ya! Pak Tarno Malu-malu Nih Bicara Punya 2 Istri

Lama tak kelihatan, pesulap Pak Tarno mengaku memiliki dua orang istri. Hal tersebut diakuinya saat menjadi bintang tamu di acara 'Pagi-pagi Pasti Happy'. Dengan malu-malu, Pak Tarno mengakui kini sudah memiliki dua orang istri.

"Pak Tarno katanya waktu itu dekat dengan pramugari itu benar nggak sih," tanya Uya Kuya.

"Sudah punya anak satu," jawab Pak Tarno.

"Sama pramugari itu sudah punya anak satu," lanjut Uya.

"Iya, sudah ah jangan tanya lagi malu tahu kalau ditanya soal begituan," beber Pak Tarno seraya tersenyum malu.

Meski terlihat malu-malu, namun ternyata Uya Kuya tidak berhenti sampai di situ saja memberikan pertanyaan kepada Pak Tarno.


3. Tania Putri Si Kutu Buku 'Kepompong' Lulus S2, Dipuja-puji Netizen

Ada yang masih ingat dengan Tania Putri si kutu buku dalam dalam sinetron 'Kepompong'? Kini ada kabar terbaru dari sang aktris yang dulu besar bersama Mikha Tambayong, Derby Romero, Dinda Kirana dan Aryani Fitriani tersebut.

Tania Putri seakan benar-benar menjadi kutu buku dalam kehidupan nyata. Ia telah lulus S2 belum lama ini. Hal itu diketahui dari postingan Instagramnya.

Tania juga mengunggah foto saat wisuda. Di situ, ia sangat bangga bisa menyelesaikan pendidikannya sampai sejauh itu meski sudah berumah tangga dan memiliki anak.

"Teman seperjuangan selama 1.5 tahun ( walaupun sedih karna ada beberapa tmn yang blm selesai dan gak wisuda bareng). Terasa bgt bedanya dari S1 yang temen se angkatan pasti seumuran Or paling gak beda jauh umurnya dengan pengalaman kerja yg minim or belum pernah kerja sama sekali.. Angkatan S2 kali ini mayoritas cowo lebih tepatnya banyak bapak -bapak yang umur nya lebih senior (jangan dibilang tua ya) dengan keahlian dan pengalaman yg udh byk bgt.. kebanyakan tugas-tugas S2 selalu menanyakan kaitan suatu teori dengan penerapan di tempat kerja masing2.. buat mereka yg memang udh kerja dan banyak pengalaman sih tinggal Cas cis cus," tulis Tania Putri saat dikutip detikHOT, Selasa (27/2/2018).

"Nah buat gw yang Ibu Rumah Tangga trus dapet pertanyaan "how to implement "this theory" in your workplace?" Suka bingung kan.. sebagai Ibu Rumah Tangga yang belum pernah kerja kantoran cukup susah buat jawab karna My workplace is only rumah, pasar, sm sekolah anak.. So.. sambil mulai S2 memutuskan untuk jadi "mompreneur" dimana bisa Bisnis yang bisa tetep urus anak dan Suami," tuturnya lagi.


4. Terungkap, Rizal Djibran Pakai Sabu karena Kalah Pamor sama Artis Muda

Lama tak muncul, nama Rizal Djibran justru jadi salah satu artis-artis yang tertangkap karena narkoba. Kini Rizal hanya bisa menyesal di balik bui Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri.

Ditemui di Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/2/2018), Direktur Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri, Brigjen Pol, Eko Daniyanto menjelaskan beberapa faktor yang menyebabkan sang aktor laga mengonsumsi sabu. Dengan jadwal pekerjaan yang tak menentu, Rizal Dijbran mengatakan sabu tersebut digunakan sebagai doping.

"Mungkin abis syuting, dia pakai, kan saat jadwal padat nih dia nggak bisa menggunakan dijadikan sebagai doping dia. Bisa saja dopping. Udah kalah bersaing sama yang muda, ketiga mungkin ada masalah keluarga atau apa," jelas Eko.

"Keempat ini kan posmo modern dia mengikuti kehidupan malam di luar negeri, mungkin yang terakhir pergaulannya salah, lingkungannya salah. Ini jadi faktor penyebabnya juga," tambahnya.


5. Soal Nikah Siri dengan Sunu, Umi Pipik Merasa Tak Ada yang Harus Diklarifikasi

Masih belum terjawab misteri pernikahan siri antara Umi Pipik dengan Sunu. Pipik Dian Irawati pun masih konsisten untuk tutup mulut.

Ditemui saat menghadiri sebuah acara pengajian di Majelis Muslimah Syar'i Community Indonesia di Masjid Adz-Dzikra, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (27/2/2018) Pipik tampak memberikan kajian. Masih sama seperti biasa, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori itu semakin tertutup.

Dia pun masih tetap tutup mulut tak mau klarifikasi soal hubungannya dengan Sunu. Sambil terus berjalan bersama dengan Peggi Melati Sukma atau kini dikenal Khadija, Pipik seolah tak mau lagi tersangkut masalah yang membicarakan soal Sunu.

"Tidak ada yang harus saya klarifikasi. Kan yang buat berita juga kalian-kalian semua," jawab Pipik sambil terus berjalan.

Dia pun terlihat langsung memasuki mobil bersama Khadija. Usai santer dikabarkan melakukan pernikahan siri, belum lama Sunu bersama dengan istrinya, Suci terlihat kembali jalan bersama.


(mah/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed