detikHot

celeb

Suami Lancar Stripping Malah Jadi Jurus Jitu Dhini Aminarti Jaga Keharmonisan

Selasa, 27 Feb 2018 18:53 WIB Mahardian Prawira Bhisma - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Dhini Aminarti dan Dimas Seto sama-sama sering menghiasi layar televisi dengan sinetron-sinetron yang begitu melekat bagi penonton layar kaca di rumah. Lama tak terdengar kabarnya, Dhini Aminarti menceritakan rahasia menjaga keharmonisan rumah tangganya bersama sang suami.


Mengizinkan suami untuk kembali di layar kaca merupakan cara jitu Dhini Aminarti menjaga keharmonisan rumah tangga. Dengan santai Dimas pun sudah meminta izin pada sang istri untuk syuting stripping kembali.

"Iya kebetulan ada syuting striping lagi," paparnya belum lama ini.

"Sekalian lepas kangen ya. Dhini sudah tahu rencana itu. Kan pasti diskusi sekalian minta izin syuting. Tapi meski syuting striping, bisnis tetap saya perhatikan, tetap lancar. Untuk sementara ini, Dhini yang lebih aktif dan konsentrasi ke usaha kami," tambahnya.

Dhini Aminarti dan Dimas SetoDhini Aminarti dan Dimas Seto Foto: istimewa


Meskipun sang suami bakal disibukkan dengan jadwal syuting yang menggila, Dhini pun tengah asik dengan bisnis barunya. Keduanya dengan kompak tengah menjaga bisnis buah tangan khas kota Cirebon, Cirebon Cinnamon.

"Dimas nanti yang kangen sama aku, kalau aku ke Cirebon. Kitakan selalu berdua. Yang jelas, pasti akan selalu komunikasi untuk bahas perkembangan usaha kita di Kota Cirebon," timpal Dhini.


Keinginan untuk kembali ke layar kaca memang sudah menjadi rencana lama Dimas Seto yang sudah memiliki nama besar di panggung sinetron. Meskipun begitu Dhini sebagai istri pun juga berpandai-pandai mengelola usaha miliknya.

"Renacana stripingnya kan memang sudah lama. Saya selalu mendukung keputusan dan keinginan suami. Apalagi bagus untuk dia. Dan yang terpenting, usaha tetap selalu update. Kita tetap asik dan kompak jalaninya," pungkas Dhini Aminarti.
(mhr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com