Memprihatinkan saat Naik Kendaraan Umum, Ini Kata Pak Tarno

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 27 Feb 2018 16:00 WIB
Foto: Dok. detikHOT
Jakarta - Pak Tarno sempat tertangkap kamera saat sedang naik kendaraan umum. Video itupun sempat viral di internet dan disebut memprihatinkan.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, pesulap 67 tahun itu akhirnya angkat suara. Ia menceritakan kejadian yang sebenarnya terjadi dalam angkot itu.

"Karena waktu itu saya dari luar kota jadinya saya naik angkot saja. Soalnya sopir saya ngantuk, takutnya kenapa-kenapa nantinya," ujar Pak Tarno saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).



"Di angkot itu ada ibu-ibu yang videoin saya, saya nggak tahu. Namanya ngajak ngobrol ya saya ngobrol. Saya kan nggak sombong orangnya ngelayani orang-orang. Saya mah nggak maluan saya kan merakyat, tapi diberitain segitu jeleknya ya, ya Allah kan Maha Tahu jadinya ya saya berdoa saja," sambungnya lagi.

Lantas bagaimana dengan pekerjaan Pak Tarno kini?

"Saya hidup bahagia. Ya saya mah ke luar kota terus, saya jarang nonton TV. Kalau mau job di luar kota dari lima bulan enam bulan sebelumnya sudah pada ngasih DP. Kalau TV ngundang ya saya nggak bisa kalau jamnya sama. Saya jauh-jauh kerjanya di Papua, Maluku, Palembang, Banjarmasin ya itu jauh-jauh ya," lanjut pak Tarno. (hnh/wes)