DetikHot

celeb

Sridevi Meninggal Dunia Tiba-tiba, Suami dan Keponakan Diinvestigasi

Selasa, 27 Feb 2018 15:12 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Sridevi Meninggal Dunia Tiba-tiba, Suami dan Keponakan Diinvestigasi Foto: Getty Images
Jakarta - Pihak kepolisian Dubai telah mencatat pernyataan dari Boney Kapoor, suami dari aktris Bollywood Sridevi yang meninggal dunia akibat tenggelam dalam bak mandi kamar hotelnya setelah jatuh tak sadarkan diri.

Setelah ditemukan tak sadarkan diri, Sridevi segera dilarikan ke rumah sakitdan dinyatakan meninggal dunia setiba di sana.

Dikutip dari Bollywood Life, Selasa (27/02/2018) pihak kepolisian Dubai telah memanggil Boney Kapoor ke kantor kepolisian Bur Dubai untuk melakukan investigasi pada hari ini. Pihak kepolisian mengambil pernyataan yang ia buat sebelum akhirnya mengizinkan Boney untuk kembali ke kamar hotelnya.

Menurut sumber yang dilansir oleh Gulf News, pihak keluarga Mohit Marwah juga ikut serta dalam proses investigasi. Selain itu, pihak hotel juga diminta untuk memberi keterangan atas insiden yang terjadi.

Diketahui juga bahwa Boney Kapoor dilarang untuk meninggalkan Dubai hingga pihak kejaksaan Dubai mengizinkan. Sementara itu, polisi tengah menyelidiki riwayat telepon Sridevi.

Riwayat medis Sridevi dari India juga sudah berada di tangan pihak kepolisian. Pihak kejaksaan ingin mengetahui pengobatan medis apa yang pernah dilakukan oleh Sridevi dan operasi apa yang pernah ia jalani dan apakah semua itu ada hubungannya dengan kematiannya yang mendadak.

Diperkirakan akan kembali terjadi penundaan dalam proses pemulangan jasad Sridevi ke India. Pihak kepolisian Dubai menginformasikan kepada kedutaan India bahwa masih ada hal yang perlu diselidiki sebeluk jenazah dapat dipulangkan.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed