detikHot

celeb

Vidi Aldiano Girang Foto Bareng Salt Bae, Angel Pieters Kecewa Berat

Selasa, 27 Feb 2018 14:43 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Vidi Aldiano (Asep Syaifullah) Foto: Vidi Aldiano (Asep Syaifullah)
Jakarta - Vidi Aldiano membuat vlog saat berkunjung ke restoran Salt Bae, Nurs Et di Amerika Serikat. Di situ, sang penyanyi sangat girang dapat bertemu langsung si chef terkenal tersebut.

Dalam vlog itu, awalnya Vidi Aldiano kecewa karena tak jadi makan di restoran Salt Bae lantaran ada miskomunikasi dengan pihak hotel yang ditempatinya dalam memesan meja di sana. Namun keesokan harinya, ia bisa merealisasikan makan di restoran chef bernama asli Nurset Gokce itu.

Vidi Aldiano bersama Angel Pieters dan dua teman lainnya makan di sana. "Kita pilih yang paling terkenal si tomahawk-tomahawk itu berharap orangnya si Salt Bae bisa ke meja kita juga," ujarnya di vlog terbaru saat dikutip detikHOT, Selasa (27/2/2018).

Ekspektasi pelantun 'Status Palsu' untuk didatangi Salt Bae akhirnya terwujud. Vidi pun melihat langsung sang koki memamerkan cara memotong daging dan menaburkan garam dengan gaya khasnya.

"Hehe thank you. Udah gitu doang, guys. Kayaknya dia udah capek deh dari siang kerja begitu mulu. Coba ya. Oh ini enak," tutur Vidi Aldiano.

"See you again yee. Dua kali. Sebenarnya penting nggak penting sih, tapi senang saja gitu. Ini enak sih, cuma asin, dagingnya enak," katanya lagi yang dua kali didatangi Salt Bae.


Tak cuma itu, Vidi Aldiano juga bisa berfoto bersama Salt Bae. Sayangnya, Angel Pieters yang ternyata nge-fans sang chef melewatkan hal itu karena sedang ke toilet. Vidi pun agak takut-takut menunjukkan foto berdua dengan Salt Bae.

"Tadi kita berdua tiba-tiba Nurset-nya lewat di belakang kita dan kita bilang kita boleh foto nggak. Gila. Dan kita tuh takut sama Angel karena nge-fans banget dia. Angel ngajak foto dari tadi tapi ditolak, nah kita ngajak foto langsung dikasih. Kita lagi memutuskan apakah kita kasih tahu apa nggak," tukas Vidi Aldiano.

[Gambas:Youtube]


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed