DetikHot

celeb

Sibuk Kerja, Elvy Sukaesih Menyesal Tak Bisa Kontrol Anaknya

Senin, 26 Feb 2018 21:24 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sibuk Kerja, Elvy Sukaesih Menyesal Tak Bisa Kontrol Anaknya Elvy Sukaesih Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Ratu Dangdut Elvy Sukaesih mengaku sangat menyesal lantaran tak bisa mengontrol seratus persen tiga orang anaknya yang terjerat narkoba. Hal itu terjadi karena kesibukannya dalam bekerja.

"Karena saya hari-hari saya kebetulan sering empat hari berturut-turut barangkali saya ada tugas sebagai juri di Indosiar, yang mana saya berangkat kadang jam 3 (sore) sampai rumah jam 2 (pagi dini hari). Jadi saya sudah capek banget. Jadi saya tidak bisa lihat lagi ke anak-anak," tuturnya di depan gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).

Tak hanya itu, Elvy menyebut, kamarnya dengan putra putrinya itu juga berjarak. Ia merasa sang anak juga sudah dewasa, sehingga tak lagi mengontrol hingga ke kamar pribadinya tersebut.


"Kamar saya dengan anak-anak juga cukup jauh. Saya saat ini terus terang ketemu sama anak-anak selalu telepon. Ayo mama atau Umi mau bicara," pungkasnya.

Akibat dari penyalahgunaan narkoba jenis sabu tersebut, Dhawiya, Syechans dan Ali Zaenal Abidin harus mendekam di dalam sel Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.
(hnh/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed