DetikHot

celeb

Elvy Sukaesih Dicecar 18 Pertanyaan oleh Penyidik

Senin, 26 Feb 2018 20:48 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Elvy Sukaesih Dicecar 18 Pertanyaan oleh Penyidik Elvy Sukaesih Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Dhawiya, Syechans, dan Ali Zaenal Abidin ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya karena penyalahgunaan narkoba. Sang bunda, Elvy Sukaesih pun dipanggil oleh penyidik guna dimintai keterangan.

Usai diperiksa, pelantun 'Seujung Kuku' itu menyebut ada 18 pertanyaan yang dilontarkan polisi. Apa saja?

"Cukup banyak ada 18 pertanyaan. Ya di antaranya Umi tahu nggak sih. Ya nggak tahu saya bilang gitu," tuturnya di depan gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).


Tak hanya itu, pacar yang sekaligus tunangan Dhawiya yang menjadi bandar narkoba di daerah Cawang juga diamankan oleh polisi. Bahkan, menantu perempuan atau istri dari Syechans yang tengah hamil enam bulan juga ikut terlibat.

"Itu juga saya nggak tahu. Apalagi Syechans ada rumah tangganya. Dan mereka bukan lagi anak kecil yang harus saya selalu monitor. Selama ini dia berganti nganter saya untuk tugas ya saya lihat biasa aja. Nggak gimana," pungkasnya.

Tiga orang anak Elvy diciduk polisi di kediamannya di Cawang, Jakarta Timur, pada Jumat (16/2). Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa sabu, alat hisap, alumunium foil, timbangan digital dan beberapa telepon genggam.
(hnh/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed