DetikHot

celeb

Ini Sakit yang Dikeluhkan Fachri Albar Selama di Tahanan

Senin, 26 Feb 2018 16:33 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ini Sakit yang Dikeluhkan Fachri Albar Selama di Tahanan Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Pagi tadi, Fachri Albar dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur karena sakit. Sebelum dirujuk ini yang dikeluhkan suami Renata Kusmanto itu.

"Fachri mengeluh sedikit tidak enak badan. Awalnya begitu tapi setelah kami berikan jeda waktu ternyata keluhannya itu kian serius. Karena kedua kakinya keram, kesemutan kemudian menjalar lagi kepada perutnya keram, kemudian rasa pusing, lalu dari punggung ke atas tegang," jelas Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung saat ditemui di Kantornya, Senin (26/2/2018).

Kabarnya, Fachri mulai tidak enak badan sejak Kamis 22 Februari 2018. Namun, hari ini kondisinya sudah sangat menurun.



"Kemudian, anggota piket dari tahanan menyampaikan pada saya dan saya langsung memerintahkan penyidik untuk membawanya ke RSKO untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut," imbuh Vivick.

Belum ada yang bisa membenarkan apakah rasa sakit yang dialami Fachri karena efek tak lagi mengonsumsi dumolid. Pengacara Fachri, Sandy Arifin, masih menunggu hasil pemeriksaan dokter.

Fachri diciduk oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya, Serenia Hills VB 41, Cirendeu, Tangerang Selatan pada hari Rabu 14 Februari 2018. Polisi jug amendapati barang bukti berupa paket sabu, bekas puntung ganja, tiga belas butir dumolid, satu camlet, alat isap, dan korek.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui sakit yang dikeluhkan Fachri Albar di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed