detikHot

Cinta Pertama

Di Usia 17 Tahun Chef Marinka Kesampaian Pacari Cinta Pertamanya

Senin, 26 Feb 2018 15:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: (Instagram/Chef Marinka)
Jakarta - Layaknya perempuan pada umumnya, Chef Marinka juga pernah merasakan pertama kali jatuh cinta dengan seorang pria. Cinta pertama yang dia rasakan adalah tepat saat umurnya menginjak usia 17 tahun.

Juru masak bernama lengkap Maria Irene Susanto itu mengatakan menyukai seorang pria saat usianya 17 tahun. Sangat beruntung dia berhasil memacari pria tersebut.

"Umur 17 kali ya yang benar-benar cinta. Sama teman main tapi bukan teman sekolah," aku Chef Marinka kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



"Kesampaian sih ha ha ha puji Tuhan," lanjutnya bersyukur.

Chef Marinka mengatakan dirinya memang bukan tiikal perempuan yang pintar dalam mencari pacar. Akan tetapi dia tak pernah sampai putus asa untuk menemukan cintanya.

Meski cinta pertama, hubungannya dengan pria yang disembunyikan identitasnya kandas di tengah jalan. Putus dengan cinta pertamanya ternyata bukan perkara sulit untuk Marinka melupakannya.

"Nggak juga sih, lupain aja. Nggak. Karena kan kita berkembang terus jadi lama-lama yaudah zaman dulu ya dulu. Kita sekarang sudah berubah," akunya.



"Pastinya ada saat-saat kayak gitu. Cuma kayaknya saat itu dia yang lebih patah hati sih ha ha ha," imbuh Marinka sambil tertawa.

Mantan kekasih Nino Fernandez itu mengakui dialah yang memutuskan hubungan dengan cinta pertamanya itu. Padahal percintaannya itu berjalan selama 4,5 tahun.

"Cukup lama ya buat anak-anak umur segitu. Cuma yaudah nggak apa-apa. Aku mah sekarang kalau nggak jodoh nggak mau maksain. Cuma agak sedikit berhati-hati aja sekarang kalau sama cowok," tandas Marinka.


(pus/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com