detikHot

Cinta Pertama

Kecintaan Michelle Joan dengan Kebiasaan Ngempeng Jempol

Senin, 26 Feb 2018 12:44 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel
Jakarta - Selain rambut sang bunda, ternyata Michelle Joan juga tak bisa melupakan jempolnya yang beralih fungsi menjadi empeng. Kecintaannya dengan ngempeng jempol membuat Michelle berusaha keras menghilangkan kebiasaan itu.

Michelle menceritakan bagaimana dirinya begitu mencintai rambut sang bunda hingga menganggapnya sebagai cinta pertama. Tapi rupanya, rambut sang bunda punya saingan berat, yaitu jempol Michelle sendiri sebagai cinta pertamanya.

"Kalau yang rambutnya gampang. Cuma yang ngempengnya itu sampai sama mama kayak dipakein kutek pahit lah, cabe lah, karena aku kalau ngempeng gitu sampai TK, empeng jempol," cerita Michelle kepada detikHOT ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Kalau sudah melihat jempolnya, tanpa disadari Michelle akan langsung mengemutnya. Bisa melupakan sedikit rambut sang bunda, Michelle harus berusaha keras untuk melupakan ngempeng jempol.

"Itu pakai kayak dikasih kuteks pahit. Aku dulu ngempengin jempol, ngemut jempol aku sendiri. Dililit pakai rambut mama itu udah asyik banget," kenangnya.



"Mama protes, itu waktu aku masih kecil tapi nggak marah," lanjut Michelle Joan.

Cinta pertama Michelle Joan memang tergolong unik. Itu diakuinya karena bintang film 'Takut kawin' itu tipikal orang yang menyukai semua hal. Dua hal itu yang menjadi cinta pertamanya dan sangat sulit dilupakan.

"Aku kayak suka sama semua aja gitu. Jadi aku ngerasa semua barang itu menyenangkan. Main-mainan boneka aku suka-suka aja, nggak ada tuh kayak misalnya cuma satu aku suka. Ya namanya anak kecil. Pokoknya dapat mainan banyak senang gitu," tandas Michelle Joan.


(pus/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com