detikHot

Cinta Pertama

Jorok tapi Lucu! Rambut Ibunda Jadi Cinta Pertama Michelle Joan

Senin, 26 Feb 2018 11:20 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail (detikhot)
Jakarta - Beragam cerita tentang cinta pertama. Seperti yang dirasakan oleh Michelle Joan, tidak harus dengan seseorang, cinta pertamanya malah menyasar pada bagian tubuh ibundanya.

Michelle mengungkapkan dirinya jatuh cinta pada rambut sang bunda. Kepada detikHOT saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini, Michelle menceritakan kisah cinta pertamanya. Jorok dan lucu, cerita itu tak bisa dilupakan olehnya.

"Cinta pertama aku adalah rambut mama aku. Jadi dulu aku waktu kecil aku nggak bisa tidur tanpa ngempeng rambut mama aku. Aku lilit di tangan aku. Aku nggak akan bisa tidur kalau aku nggak lakuin itu. Menurut aku cinta pertama aku itu kali ya," aku bintang sinetron yang juga mantan kekasih Chris Laurent itu.

"Jorok ya aku?" imbuhnya sambil tertawa terbahak.

Selain melilitkan rambut sang bunda ke jempolnya, Michelle Joan sangat suka mencium aroma rambut sang bunda. Memeluk sang bunda dan mulai melilitkan rambut ibunda di jempolnya, Michelle Joan baru bisa nyaman tidur dalam dekapan cinta pertamanya.



"Kayak suka banget cium-cium rambut mama. dulu aku waktu kecil suka ngempeng. Jadi aku kalau tidur harus lilit rambut mama aku di jempol aku terus aku empengin," ungkapnya tersenyum malu-malu.

Semua itu biasa dilakukannya hingga Michelle duduk di bangku taman kanak-kanak. Bau rambut sang bunda selalu membuatnya terasa rindu.

Meski sulit melupakan cinta pertamanya itu atau sekadar menyingkirkannya saat tidur, Michelle berhasil menghilangkan kebiasaan itu. gara-gara itu, setiap pagi sang bunda harus keramas untuk membersihkan rambutnya.

Jorok tapi Lucu! Rambut Ibunda Jadi Cinta Pertama Michelle JoanMichelle Joan mengaku rambut ibunda adalah cinta pertamanya Foto: Noel


"Nggak tahu, kayak kebiasaan aja gitu. Aneh. Mungkin ngerasa kaya karena bau orangtua, bau mama gitu kan. Dari kecil, nempel sama mama terus kan, jadi kayak segitunya," katanya.

Tak pelak, Michelle menduga dulunya pasti orangtuanya itu merasa sedikit risih dengan kebiasannya. Tapi cinta orangtua kepada sang putri memang tak pernah masuk logika.

"Iya sih (mama risih) kayaknya, karena pagi-pagi harus keramas karena kan pasti bau iler ha ha ha ha," pungkas Michelle Joan.
(pus/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com