DetikHot

celeb

Mulai Kenakan Pakaian Syar'i, Kartika Putri Tak Bosan Terima Teguran

Senin, 26 Feb 2018 10:32 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Mulai Kenakan Pakaian Syari, Kartika Putri Tak Bosan Terima Teguran Foto: Kartika Putri (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Kartika Putri sudah berhijab dan mulai belajar mengenakan pakaian syar'i. Karena hal itu, ia mengaku banyak mendapat pesan dari netizen soal meyakinkan diri untuk memakai pakaian tersebut.

Kartika sendiri seakan mengaku tak takut dibilang ketuaan dengan mengenakan baju muslimah yang syar'i. Ia juga belajar perlahan untuk melakukan hal tersebut.

"Banyak banget yg DM aku dan semua aku baca tp blom sempet aku bales satu persatu dan salah satu pertanyaannya adalah gimana tuk meyakinkan diri tuk menggunakan syari diusia muda krn ketakutan dibilang tua dll.. Klo menurut aku sih yang komen pasti bukan orang yg paham tentang kewajiban kita sebagai muslimah hehe," tulisnya di Instagram saat dikutip detikHOT, Senin (26/2/2018).

"Kalian bisa mulai pelan pelan yg penting panjangkan hijab dlu aja trs pilih warna yang soft dan masih bisa tetep kece ko..tenang aja cantik hati pasti lbh terpancar," terang Kartika Putri lebih lanjut.


Memakai pakaian syar'i, Kartika juga tak bosan untuk menerima teguran dari para netizen. Baginya, hal itu menjadi bentuk perhatian banyak orang atas segala kekurangannya.

"Saya baru belajar dan masih sangat perlu belajar dan sy tau pasti tidak mudah tp saya yakin juga tidak akan sulit.. Jadi jangan bosan tuk mengingatkan dan menegur aku ya.. Aku sangat berterimakasih atas doa dan juga perhatiannya.. semoga kita semua diberikan keberkahan dn hidayah tnp henti.. aamiin. Oh iya setelah mutusin tuk memakai syari aku mulai rajin tuk browsing," pungkas Kartika Putri.


(mau/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed