DetikHot

celeb

Sebelum Alami Kecelakaan, Masayu Anastasia Berani Kebut-kebutan

Senin, 26 Feb 2018 10:04 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Sebelum Alami Kecelakaan, Masayu Anastasia Berani Kebut-kebutan Foto: Febriyantino/detikHOT
Jakarta - Masayu Anastasia ternyata perempuan yang berani kebut-kebutan. Akan tetapi, kecelakaan pernah membuat dirinya merasa trauma dan jadi takut memacu kendaraannya dengan kencang.

Kecelakaan itu terjadi pada tahun 2016. Massayu pun menceritakan dirinya pernah beberapa kali memacu kendaraannya dengan sangat kencang.

"Dulu aku ngebut paling pol sebelum kecelakaan ya dulu aku ngebut dari Bunggur sampai rumah aku Jeruk Purut itu 15 menit. Dan dari Dharmawangsa ke Halim 5 menit itu aku. Kalau sekarang mikir-mikir karena aku pernah trauma," ungkap Masayu Anastasia saat ditemui di Titan Center BSD, Tangerang, Banten, Minggu (25/2/2018) malam.



Kini, mantan istri Lembu itu kembali memberanikan diri memacu kendaraan di balik setir. Bukan sembarangan ngebut, Masayu akan mengikuti test drive untuk rally.

"Kalau sekarang aku karena aku trauma jadi harus memberanikan diri untuk rally nih, salah satu cara menghilangkan trauma," jelasnya.

"Sekarang udah tahu kalau mau ngebut, mobilnya harus sehat, keamanannya kayak seatbelt," lanjut Masayu Anastasia.



Dia merasa semua ketakutannya akan dia coba hilangkan. Masayu Anastasia akan mencoba mengikuti test drive.

"Ada test drive kayak buat rally gitu kan. Tapi kalau sekarang aku takut kebut-kebutan karena pernah kecelakaan. Tapi tanggal 11 aku akan memberanikan diri untuk ikut menjalani sesi ride tersebut atau mungkin aku yang nyetir," pungkas Masayu Anastasia.
(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed