DetikHot

celeb

Dulu Senang Dibilang Seksi, Kini Kartika Putri Sadar Pujian Menyesatkannya

Senin, 26 Feb 2018 09:35 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Dulu Senang Dibilang Seksi, Kini Kartika Putri Sadar Pujian Menyesatkannya Foto: Kartika Putri (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Kartika Putri sudah berhijab saat ini. Ia pun kembali bercerita tentang masa lalunya.

Kartika teringat akan sebuah pujian terkait bentuk badannya yang seksi. Ketika dulu, sang aktris sangat senang dibilang seperti itu oleh kaum adam.

"Aku mau cerita tentang masa lalu aku. Jadi aku lagi merenung tentang Sebuah Pujian. Ternyata menurut aku Pujian itu ada dua. Ada yang menyesatkan, ada yang mengindahkan kita.. Nah klo dulu aku itu selalu mendapatkan pujian yang menyesatkan aku contohnya nih ih Kartika Cantik banget, badannya bagus, sexy banget, paha nya sm betisnya kecil (karena terlihat), dan lain sebagainya yang dimana membuat aku Jadi fokus untuk makin membuat tubuh dan fisik aku lebih sempurna sehingga aku sering lalai untuk Ibadah dan lupa kewajiaban aku sebagai muslimah," tulisnya di Instagram saat dikutip detikHOT, Senin (26/2/2018).

"Bahkan aku merasa senang dan melayang setiap kali di puji Jadi makin sering menunjukan aurat tampil terbuka dan sexy pokoknya sibuk mempercantik tubuh yang nantinya bakalan Jadi tengkorak.. nah semua itu karena pujian.. bahkan kebanyakkan laki laki yg mendekat bukan lah laki laki yg soleh (ya mana mau lah ya) smp aku sadar bahwa pujian itu mencelakakan aku," lanjut Kartika Putri.


Namun kini, Kartika sudah berbeda. Ia menanggalkan semua baju seksi dan memilih lebih tertutup dengan hijab serta pakaian syar'i.

Kartika Putri pun merasa pujian yang didapatnya dulu telah menyesatkannya. Ia menilai pujian yang baik seharusnya datang dari Tuhan.

"Tapi beda sm sekarang pujian yg membuat aku rajin intropeksi diri pujian yg Insyaallah selalu mengingatkan Kan aku tuk sll dekat dengan ALLAH dan malu Kalau aku tidak nurut sm perintahNya.. hehehe Jadi sekedar sharing buat semua perempuan muslimah yuk Jgn kaya aku menyesalnya belakangan.. ayo hijrah dan temukan pujian yg membawa kita ke surga bukan neraka.. hehe," tukas Kartika Putri.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed