DetikHot

celeb

Hamil 8 Bulan, Zaskia Mecca Telepon Hanung sampai Menangis

Minggu, 25 Feb 2018 09:11 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Hamil 8 Bulan, Zaskia Mecca Telepon Hanung sampai Menangis Foto: Instagram/ Istimewa
Jakarta - Zaskia Mecca kini tengah hamil tua yakni 8 bulan. Zaskia masih rajin melakukan aktivitas meski sangat membatasinya.

"Sekarang jalan lebih dari 2 jam tuh perutnya keram dan lain lain. Sekarang udah bener-bener ngurangin kegiatan," ungkap Zaskia usai screening film 'Benyamin Biang Kerok' di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2/2018).

Zaskia mengajak serta keluarga dan anak-anak untuk melihat langsung film karya sang suami. Menurutnya, sudah menjadi kewajiban melihat langsung penayangan perdana film itu, meski pun ketika syuting ia tak pernah datang.

"Itu udah kayak satu nilai yang nggak usah dipertanyakan bahwa harus datang kalau premier. Tapi di luar itu, sama anak-anak kan dia sibuk terus di luar, dia ada passion yang luar biasa untuk mengerjakan suatu karya," kata presenter Berita Islami Masa Kini TransTV itu.

Hanung disebutnya hampir selalu sibuk saat dirinya hamil. Namun sejak dulu, mereka memang bukan pasangan yang terus memberikan kabar setiap saat. Zaskia menyebut dirinya bukan perempuan yang manja.

"Aku sama dia bukan pasangan yang kabar-kabaran terus tiap saat, aku juga bukan tipe cewek manja yang seneng diperhatiin, apa yang dia lakukan ini sama kayak kehamilan pertama sampai ke empat pun sama aja. Cuma emang ada momen kalau orang hamil hormonnya beda, yang misal nelepon (Hanung) cuma nangis doang, terus dia cuma dengerin aja,'' pungkasnya.


(fbr/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed