DetikHot

celeb

Bagaimana Dude Harlino-Alyssa Soebandono Jaga Keharmonisan?

Jumat, 23 Feb 2018 21:19 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Bagaimana Dude Harlino-Alyssa Soebandono Jaga Keharmonisan? Foto: Instagram
Jakarta - Pasangan suami-istri Dude Harlino selalu berusaha mengedepankan komunikasi untuk menjaga keharmonisan. Mereka pun memang memprioritaskan keluarga di atas segalanya.

"Saya dan Icha selalu menjaga komunikasi dengan baik. Kita selalu terbuka dalam segala hal. Tidak ada yang disembunyikan. Saya mau dikoreksi, begitu pun dengan istri saya. Kita saling mengevaluasi dari kekurangan yang ada. Dengan begitu, rasanya ringan dan happy. Keluarga pun jadi harmonis," papar Dude ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3).

Dude juga menjelaskan, bahwa dua anaknya kini jadi yang 'utama' dalam segala hal. Meski sibuk stripping sinetron sampai bisnis, Dude dan Alyssa berusaha tetap menjaga kehangatan keluarga mereka.



"Kebahagiaan anak-anak selalu yang utama untuk kami jaga," ucap Dude lagi.

Ditambahkan Icha, rumah tangga harmonis bisa didapatkan oleh siapa saja kalau setiap pasangan tidak pernah berhenti belajar untuk terus saling memahami satu sama lain.

"Seiring berjalannya waktu, kita berdua sering banyak belajar dari kesalahan dan contoh-contoh yang ada. Kita perbaiki sama-sama demi keluarga kita agar selalu harmonis," sambung Icha.

Selain syuting, Dude juga sibuk mengurus bisnis oleh-oleh Lapis Minang Nantigo yang ada di kampung halamannya di Padang. Tapi kesibukan yang luar biasa tersebut tidak membuatnya berjarak dengan sang istri dan anak-anak, karena mereka tetap saling memberi kabar dan berkomunikasi.

"Kita berdua selalu saling mesupport dan saling menghargai dalam segala hal. Saya tidak pernah membatasi Icha saat mengambil pekerjaan yang berkaitan dengan dunia peran, dan Icha juga selalu meminta izin terlebih dahulu sebelum mengambil tawaran pekerjaan yang datang," tambahnya lagi.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed