DetikHot

celeb

Diundur, Jane Shalimar Tetap akan Cabut Laporannya Terhadap Vanessa Angel

Jumat, 23 Feb 2018 19:27 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Diundur, Jane Shalimar Tetap akan Cabut Laporannya Terhadap Vanessa Angel Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Jane Shalimar pernah mempolisikan Vanessa Angel lantaran kasus penghinaan di media sosial. Rupanya ia berniat mencabut laporannya, namun karena Vanessa sakit, perjanjian damai tersebut batal terlaksana hari ini.

"Itu kan laporan tempo hari udah dua tahun lalu kalau nggak salah kan. Kalau didiemin aja khawatir laporannya jalan, dijalanin laporannya, jadikan mesti dicabut," ujar Jane dikonfirmasi, Jumat (23/2/2018).

Jane bermasalah dengan Vanessa Angel karena buntut asmara dua wanita itu dengan Didi Mahardika, cucu Soekarno.

Vanessa sendiri sempat bermusuhan lama karena menganggap Jane Shalimar nggak move on dari Didi. Sementara Vanessa sendiri batal nikah dengan Didi karena merasa ditipu.

Usai sepakat berdamai, Jane belum mencabut laporan secara resmi. Tadinya hari ini ia akan menggugurkan laporan tersebut, tapi kesehatan Vanessa terganggu.

"Belum makanya tadi kan mau ke sana cuma Vanessa nya sakit makanya diundur. Lagi meriang kalau nggak salah, kemarin kan sudah janjian hari ini mau bareng ke sana untuk tebus tuntutan ya udah tiba-tiba tadi pagi dia ngasih tau lagi nggak enak badan," tambahnya.

Sementara itu jika tak ada halangan, Senin depan Jane akan kembali ke Polda bersama Vanessa Angel untuk melanjutkan proses pencabutan laporan tersebut.

"Sebisa mungkin kalau misalnya ini Senin sih ya," ungkap Jane.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed