DetikHot

celeb

Keluarga Ingatkan Caisar soal Kehormatan Laki-laki dan Jangan Zina

Jumat, 23 Feb 2018 14:39 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Keluarga Ingatkan Caisar soal Kehormatan Laki-laki dan Jangan Zina Foto: Ismail
Jakarta - Keluarga Caisar memang belum bisa begitu saja menerima kehadiran Almaratu Intan. Mereka mengingatkan Caisar untuk tidak terburu-buru mengenai jodoh.

Saat berbincang dengan detikHOT, Jumat (23/2/2018), kakak sekaligus manajer Caisar sudah mengingatkan Caisar soal masa lalu rumah tangganya. Dia pun sadar, sebagai laki-laki Caisar sudah bisa mengatur hidupnya sendiri.



"Karena udah putusan kan bebas. Pesannya yaitu kondisinya, buat Caisar sendiri pelajari pengalaman-pengalaman sebelumnya, jangan terburu-buru, jangan mau nikah aja nanti kejadian lagi. Saya rasa pengalaman dia cukup. Gimana caranya lo bisa dihargain, karena dia kan bisa menghargai orang," pesan Wawan untuk Caisar.

"Kejadian yang lama jangan sampai terjadi yang penting jangan berzina," tambahnya.



Wawan berharap kelak bila sudah waktunya tiba, Caisar bisa mendapati istri yang benar-benar sayang dan bisa membuatnya bahagia dunia dan akhirat. Tapi menurutnya, ada baiknya Caisar lebih memikirkan masa depannya terlebih dahulu.

"Kan masih banyak yang dipikirin, pikirin masa depan dulu. Dia tahu dulu perempuannya siapa. Saya sih dukung saja mau sama siapa. Sebagai kakak. Kalau itu jodoh lo ya jodoh lo. Biar sayang sama keluarganya. Namanya pengalaman hidupnya pahitannya dia ya," tandas Wawan.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed