DetikHot

celeb

Kakak Caisar Tak Tahu Menahu Sosok Almaratu Intan yang Ternyata Teman Indadari

Jumat, 23 Feb 2018 13:49 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kakak Caisar Tak Tahu Menahu Sosok Almaratu Intan yang Ternyata Teman Indadari Foto: Caisar (Ismail)
Jakarta - Almaratu Intan disebut sebagai kekasih baru Caisar. Mengejutkannya lagi Almaratu adalah teman dan pernah bekerja dengan Indadari.

Kakak Caisar, Wawan pun berujar, sebenarnya ini bukan kali pertama pasca cerai dari Indadari, adiknya dekat dengan perempuan. Hanya saja karena sudah putusan cerai, Almaratu Intan yang pertama kali dipublikasi.

"Ya banyak namanya duda keren hahaha. Ya namanya juga lagi cinta monyet duda," ucap Wawan yang sekaligus manajer Caisar saat dihubungi detikHOT, Jumat (23/2/2018).


Sebagai kakak, Wawan memang meminta Caisar untuk tidak mengenalkan peremuan dulu kepadanya. Sebelum Caisar serius dan sudah mengenal satu sama lain bibit, bebet, dan bobot calon pasangannya.

Bahkan, Wawan juga tak tahu Almaratu adalah teman dan pernah bekerja dengan Indadari. Caisar juga tidak pernah cerita tentang Almaratu kepadanya.

"Nggak. Semuanya kan kenal juga tahunya gimana saya nggak paham. Cerita juga nggak cerita. Saya bilang lo beresin dulu itu," tegas Wawan.

"Dia bilang fokus kerjaan dulu. Lo mau sama siapa silakan, lo kenal dulu lebih dalam bebet, bobotnya," tambahnya mengenai pengakuan Caisar.

Karena hubungannya dengan Caisar sudah terpublikasi, Almaratu Intan justru disebut perebut laki orang. Hal itu membuat Wawan prihatin dan kasihan.

Meski masa bodo dengan hubungan asmara Caisar, Wawan tetap merasa wajar bila adiknya kembali merasakan cinta. Hal itu dikarenakan pernikahannya dengan Indadari sudah diputus cerai.

"Saya nggak tahu malah. Ngomong juga nggak. Nanti orangtuanya marah gimana. Kan udah putusan, dia bilang Bang kenal sama ini. Bodo amat yang penting lo bisa dihormati sebagai laki-laki," pungkas Wawan.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed