DetikHot

celeb

Syahrini Kembali Dapat Energi Usai Liburan Sebulan ke Tiga Benua

Jumat, 23 Feb 2018 10:31 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Syahrini Kembali Dapat Energi Usai Liburan Sebulan ke Tiga Benua Foto: Instagram
Bintaro - Jadwal yang padat membuat Syahrini mempunyai waktu khusus untuk berlibur. Awal tahun 2018, Syahrini menghabiskan waktu selama sebulan untuk keliling ke tiga benua.

Momen liburan yang menjadi cara untuk Syahrini menghilangkan kejenuhan setelah bekerja. Tidak main-main kali ini Syahrini keliling ke tiga benua untuk liburan kali ini.



"Justru dikasih liburan satu bulan untuk bisa aku berakting di film ini karena aku kemarin itu agak jenuh dengan dunia nyanyi, karena juga tiap hari kan waktu itu, off air, on air, off air, on air. Jadi aku minta waktu dan jeda agak lama, biasa aku dikasih waktu liburan sama Rani dua minggu ini satu bulan," cerita Syahrini ditemui di Studio Melly Goeslaw, Jalan Puri Bintaro, Bintaro Sektor 9, Tangerang, Kamis (22/2/2018) tengah malam.

"Karena memang aku kepengen lost dari pekerjaan nyanyi dulu, baru aku masuk ke dunia akting, dunia film. Supaya benar-benar fresh. Tiga benua betul, kayaknya aku mengelilingin setengah dunia waktu itu," pungkasnya.



Bintang film 'Bodyguard Ugal-ugalan' itu menceritakan dirinya bertandang ke Switzerland kemudian ke London. Dari London Syahrini melanjutkan perjalanan ke benua Amerika hingga berakhir di benua Asia.

"Dari Switzerland menuju London, London menuju Los Angeles terus Los Angeles ke Jepang, Jepang ke Singapura terus ke Bali terakhir. Dan, semuanya mendapat energi positif akunya juga enak sekarang bisa beraktifitas bisa lebih fresh, lebih lain lagi begitu pulang, jadwal nyanyinya paling di weekend aja Sabtu Minggu seperti biasa. Karena profesiku nyanyi, jadi produksi film ini juga tidak mengganggu jadwal nyanyi," tandas Syahrini.

Saksikan video 20detik untuk mengetahui keseruan Syahrini liburan ke tiga benua di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Syahrini mengatakan tawaran film dari MD Pictures untuknya sudah datang sejak beberapa tahun belakangan. Akan tetapi, waktu dan kondisinya baru memungkinkan tahun di bulan Februari.



Menurutnya dunia tarik suara dan akting tidak jauh berbeda. Sebagai penyanyi, saat harus membuat video klip Syahrini juga dituntut untuk bisa berakting.

"Ingin sesuatu yang baru dari dunia entertaiment kenapa nggak berakting dalam film, film juga sebuah karya. Film juga adalah dunia seni yang aku geluti kalau aku syuting video klip seolah-olah kita main film kan, akting. Kenapa nggak lebih serius, karena biar aku punya lebih warna lagi di karierku, karena juga skenarionya menceritakan diriku sendiri, jadi ya tidak ada kesulitan lagi dan alasan untuk menolak tidak bermain film. Kali ini, tahun ini kembali di dunia akting," ujar Syahrini dengan gaya bicaranya yang manja.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed