DetikHot

celeb

Sidang Hak Asuh Anak Tessa Kaunang-Sandy, Deklarasi Artis Berantas Narkoba

Jumat, 23 Feb 2018 06:55 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Sidang Hak Asuh Anak Tessa Kaunang-Sandy, Deklarasi Artis Berantas Narkoba Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT
Jakarta - Pemberitaan detikHOT diramaikan dengan sidang hak asuh anak Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa. Ada juga para artis yang kompak mendeklarasikan antinarkoba.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler:

1. Sidang Hak Asuh Anak, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Tampak Canggung

Perselisihan antara Tessa Kaunang dan mantan suaminya, Sandy Tumiwa masih terus berlanjut. Dimulai dari perebutan harta gono-gini pasca bercerai, hingga kini perebutan hak asuh anak.

Kisruh di antara keduanya pun sempat terjadi dikarenakan Sandy merasa bahwa Tessa seringkali membawa lelaki lain ke rumah.

Sidang hak asuh anak pun kembali dijalankan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018). Keduanya tampak duduk berjauhan, bahkan untuk berbicara pun tidak. Sandy tampak tiba terlebih dahulu sebelum Tessa.

2. Ditanya soal Perceraiannya, Ini Kata Roby 'Geisha'

Roby 'Geisha' secara mengejutkan melayangkan gugatan cerainya kepada Cinta Ratu. Gugatan cerainya tersebut dilayangkan Roby tepat di Hari Valentine, 14 Februari 2018.

Kepada detikHOT, Roby bicara mengenai perceraiannya dengan Cinta Ratu.

"Berita itu bukan untuk dikonsumsi publik, jadi saya putuskan untuk tidak berkomentar satu katapun," jelas Roby, Kamis (22/2/2018).

3. Fachri Albar Ketergantungan Berat terhadap Narkoba, Sudah 10 Tahun Memakai

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung diundang ke acara talkshow 'Pagi-Pagi Pasti Happy' hari ini. Ia membeberkan soal kasus narkoba yang menimpa Fachri Albar.

Vivick mengungkapkan bahwa Fachri Albar sudah ketergantungan berat terhadap narkoba. Ia menyebut, sang aktor itu sudah 10 tahun memakai barang terlarang tersebut.

"Dia sudah taraf ketergantungan berat karena sudah 10 tahun memakai," ujar Vivick saat diwawancarai host program seperti Uya Kuya dan Billy Syahputra, saat dikutip detikHOT, Kamis (22/2/2018).

4. Biasa Hidup Mewah, Roro Fitria Kini Tidur Satu Sel dengan Lima Orang

Roro Fitria mau tidak mau harus membaur dengan tahanan lainnya yang berada di rutan narkoba Polda Metro Jaya. Dia pun kini harus tidur di dalam sel.

Pengacara Roro Fitria, Nuning Tyas, mengatakan, kliennya sudah mulai bisa tidur. Meski awalnya Roro Fitria terus menangis dan tak bisa tidur.

"Sekamar mungkin 3 sampai 5 oranglah," ucap Nuning Tyas ditemui di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu (21/2/2018) malam.

5. Ini Dia Isi Deklarasi Artis Berantas Narkoba

Hari ini beberapa artis Indonesia mendatangi Polres Jakarta Selatan. Mereka di antaranya adalah Ramzi, Ammar Zoni dan Stefan William.

Bukan tanpa alasan beberapa artis itu mendatangi Polres Jakarta Selatan. Kedatangan mereka untuk mendeklarasikan sekaligus penandatangan MoU tentang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Dalam kesempatan itu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menegaskan apapun alasannya mengonsumsi narkoba itu sangatlah tidak dibenarkan.

"Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia) bisa jadwalkan kegiatan syuting itu jangan sampai melebihi kapasitas daya tahan tubuh," kata Argo, Kamis (22/2/2018).


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed