DetikHot

celeb

Gilang Dirga Sebut Narkoba adalah Neraka

Jumat, 23 Feb 2018 06:43 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Gilang Dirga Sebut Narkoba adalah Neraka Foto: (Vey/detikhot)
Jakarta -

Banyaknya artis yang tertangkap karena menyalahgunakan narkoba membuat pihak yang berwajib mengadakan deklarasi untuk menghentikan para artis yang tertangkap karena narkoba.

Acara penandatangaan MOU ini dihadiri oleh beberapa artis, produser, dan manajer artis. Salah satunya Ramzi, Manoj Punjabi, Ammar Zoni, Gilang Dirga, dan beberapa artis lainnya di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

"Kenapa artis menjadi sorotan karena artis dekat dengan media, apapun yang dilakukan artis akan menjadi berita oleh media," ujar Gilang saat dimeui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

Tak hanya itu polisi pun sudah mencoba berbagai hal untuk memberantas pengguna narkoba tidak hanya kalangan artis, namun jga pihak-pihak lainnya.


"Padahal polisi udah mencoba memberantas narkoba dari segala lapisan seluruh profesi, seluruh jabatan, segala instansi, jadi polisi sudah melakukan semaksimal mungkin l, universitas perguruan tinggi negeri atau swasta pun sudah dilakukan tes narkoba," tambahnya

"Namun karena artis menjadi sorotan ya yaang diliput artis. Padahal kalau mau ditelusuri ya kalau mau lihat datanya, polisi pasti sudah berusaha keras untuk memberantas dan bukan cuma di kalangan artis saja," lanjutnya.

Ia sendiri bertindak tegas terutama bagi dirinya sendiri terlebih dahulu dan melakukan penekanan terhadap dirinya bahwa narkoba itu berbahaya.

"Neraka, neraka, neraka!" tukasnya.

Saksikan video 20detik untuk melihat aksi deklarasi artis di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Penandatanganan MOU ini dilakukan oleh AKBP Budi Sartono, Wakapolres Jakarta Selatan.


(vep/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed