DetikHot

celeb

Nasib Drama Cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Kamis, 22 Feb 2018 21:44 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Nasib Drama Cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara Foto: Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Hubungan asmara Vidi Aldiano dengan Sheila Dara memang jarang dipublikasi. Keduanya pun dikabarkan sedang merenggang.

Menurut Vidi namanya hubungan anak muda wajarlah masih banyak drama. Tapi perjalanan cinta yang banyak drama itu juga tak melulu negatif. Seperti yang dia rasakan bisa memberinya inspirasi untuk berkarya.

"Drama banyaklah masih muda, banyaklah pasti. Nggak sering berantem tapi maksudnya lagi banyak aja dramanya. Lagi dibanyak-banyakin kayaknya dramanya karena butuh bikin album itu butuh drama," ujar Vidi Aldiano setengah serius ditemui di kawasan MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2/2018).

Soal paham itu, Vidi Aldiano setuju dengan apa yang dianut Glenn Fredly. Perjalanan asmara yang tak selalu manis bisa mendatangkan inspirasi dalam berkarya lebih banyak dan bagus.

"Nanti didengerin di album gue aja. Semua curhatan gue itu drama yang sesungguhnya," ucapnya.

"Lebih galau, lebih sedih, tapi lebih jujur. Sebenarnya gue setuju sama Om Glenn Fredly kalau lagi putus atau cerai menurut gue albumnya bagus-bagus. Menurut gue itu menginspirasi banget karena kayaknya seniman kalau lagi sakit itu bisa menghasilkan karier luar biasa," celetuk Vidi Aldiano.

Namun, penyanyi berusia 27 tahun itu masih menyembunyikan nasib hubungannya dengan pesinetron Sheila Dara. Pria yang melejit dengan lagu 'Nuansa Bening' itu hanya mengatakan kondisinya sedang sakit.

"Lagi sakit tapi disakit-sakitinya, disakitin banget. (Hubungan sama Sheila) ya gitu deh. Ya pokoknya gitu. Thank you," tandas Vidi dan meninggalkan wartawan sembari tersenyum.


(hnh/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed