DetikHot

celeb

Polda Ungkap Roro Fitria Bukan Bandar tapi Pengedar Narkoba

Kamis, 22 Feb 2018 17:49 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Polda Ungkap Roro Fitria Bukan Bandar tapi Pengedar Narkoba Foto: Roro Fitria di Poda Metro Jaya. (Amelia-detikcom)
Jakarta - Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengungkap beberapa artis yang sudah tertangkap dan membuka perkembangannya. Di situ, ia menilai ada juga yang mengedarkan narkoba.

"Jadi ada beberapa artis dan kemudian teman-temannya berbagai macam inisial sudah kami sampaikan. Ada juga yang pengedar, tapi ada juga pengguna. Yang kemarin inisial R itu juga menggunakan dan mengedarkan," ujar Argo saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).


Artis berinisial R yang kemarin ditangkap karena narkoba pun mengacu kepada Roro Fitria. Lalu, benarkah Roro bandar narkoba?

"Bukan bandar, dia hanya dipakai terus mengedarkan ke orang," tutur Argo Yuwono.

[Gambas:Video 20detik]

Polisi pun kini terus mengejar para bandar narkoba melalui para artis yang ditangkap seperti Roro Fitria, Dhawiya, hingga Fachri Albar. Pihak berwajib sangat berupaya memutus rantai peredaran barang terlarang tersebut ke para pekerja dunia hiburan.

"Tetapi, dari pihak kepolisian tidak hanya mengejar itu saja, pengedar, kita kembangkan kemudian, di atasnya pun sudah. Beberapa kita tangkap sampai tiga di atasnya, kita akan memutus di atas jangan sampai di bawah. Jadi misalkan bandar itu kita tangkap tidak mungkin pengguna mengedarkan barang itu. Bukan bandar (Roro), dia hanya dipakai terus mengedarkan ke orang," tukas Argo.

Saksikan video 20detik tentang Roro Fitria di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed