DetikHot

celeb

Semenjak Sakit, Abdee 'Slank' Tak Ajak Istri ke Potlot

Kamis, 22 Feb 2018 16:11 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Semenjak Sakit, Abdee Slank Tak Ajak Istri ke Potlot Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Kabar Abdee 'Slank' ajukan permohonan cerai memang tak disangka-sangka. Sampai sekarang, Abdee belum juga memberikan klarifikasi.

Seperti yang tercantum dalam surat pengajuan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Abdee mencantumkan alamatnya berada di Jalan Potlot III, No.14, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. detikHOT pun menyambangi rumah yang juga menjadi markas Slank itu.

Pantauan detikHOT, Kamis (22/2/2018) rumah tersebut sepi. Kabarnya Abdee memang tidak di rumah itu karena sedang berobat.



Sebelum sakit sang gitaris pernah membawa istrinya datang ke markas Slank. Namun semenjak Abdee sakit, ia tak pernah datang ke sana.

Abdee sudah tak lagi nongkrong dengan Slank setelah mengidap gagal ginjal. Sejauh ini berita mengenai perceraian Abdee pun tak terdengar di Potlot.

Lama tak terdengar, Abdee ternyata sudah melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 5 Oktober 2017. Sidang cerai lanjutannya akan dilangsungkan pada 26 Februari 2018.

Saksikan video 20detik untuk melihat tanggapan warga Gang Potlot soal gugatan cerai Abdee 'Slank' terhadap istrinya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed