Marissa Nasution Masih Sedih dan Belum Siap Pasca Salah Satu Janinnya Meninggal

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 22 Feb 2018 14:11 WIB
Foto: Instagram lamamatropicana
Jakarta - Satu dari dua janin yang dikandung Marissa Nasution meninggal dunia. Namun untuk bicara langsung soal kondisi kandungannya, Marissa Nasution masih belum siap.

Ditemui usai membawakan acara '!nsert' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018), sambil tersenyum Marissa menolak untuk diwawancara. Menggunakan kemeja putih dengan rok span mini, perut Marissa terlihat semakin membuncit.

"Bukan waktu dan tempat yang tepat. Menurut aku buru-buru kayak gini bukan yang tepat untuk sebuah masalah yang personal. Next time aja ya. Belum siap," ucap Marissa Nasution sambil terus berjalan menuju mobil putihnya.



Dia pun memilih terus berjalan dan menjawab seadanya. Marissa Nasution mengatakan dirinya masih sedih kehilangan salah satu janin kembarnya.

Satu janinnya yang dipanggilnya Moana meninggal karena kehamilannya mengalami Twin to Twin Transfusion Syndrome (TTTS). Ini adalah kondisi langka dan serius yang hanya terjadi pada kehamilan kembar identik. Kedua bayi harus berbagi satu plasenta sehingga suplai darah ke tubuh keduanya menjadi tidak seimbang.



"Ya iyalah (masih sedih). Sorry next time aja," pungkas Marissa dan langsung berlalu menggunakan mobil putihnya.

Sampai sekarang janin yang satunya masih bertahan dalam kandungan Marissa Nasution. Marissa Nasution diam-diam sudah menikah dengan pria bernama Benedict di Jerman. Pernikahan tersebut diketahui saat netizen gagal fokus melihat perut buncit Marissa ketika sedang melakukan sesi pemotretan bersama Ben.

[Gambas:Video 20detik]

(pus/mau)