DetikHot

celeb

Ini Pertama Kali Roro Fitria Pesan Narkoba Sendiri

Kamis, 22 Feb 2018 11:06 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ini Pertama Kali Roro Fitria Pesan Narkoba Sendiri Foto: Roro Fitria (Instagram)
Jakarta - Menjadi salah satu duta antinarkoba, beban yang diemban Roro Fitria sangat berat. Terlebih ini kali pertama dia membeli sabu seorang diri.

Pengacara Roro Foitria, Nuning Tyas, mengatakan, kliennya mengaku ini baru pertama kali dia membeli sabu sendirian. Itupun dibelinya hanya untuk disimpan.

"Ya ada sih ngomong. Memang mbak Roro kan baru pertama kali ini beli sendiri pesan. Itu pun juga rencananya buat stok," kata Nuning ditemui di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu (21/2/2018) malam.



"Kalau sebelum-sebelumnya Mbak Roro biasanya menggunakan narkoba itu ada pesta-pesta undangan teman ajakan teman. Jadi nggak beli sendiri, memang sudah disiapin sama teman-temannya," lanjutnya.

Tim kuasa hukum Roro dan keluarga, berharap perempuan yang banyak menyandang gelar kebangsawanan itu bisa direhabilitasi. Roro Fitria mengatakan tujuannya memakai narkoba sebagai dopping.

"Karena Mbak Roro dosisnya tiap kali pakai selalu bertambah selalu bertambah gitu kan. Kalau Mbak Roro pengakuannya yang disampaikan ke saya sebagai kuasa hukum itu sebagai semangat biar fresh kayak istilah doping. Karena Mbak Roro kan juga aktivitasnya lumayan padat dari pagi sampai pagi," ungkap Nuning.



[Gambas:Video 20detik]


(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed