DetikHot

celeb

Fachri Albar Gunakan Bahasa Khusus untuk Pesan Narkoba

Kamis, 22 Feb 2018 10:42 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Fachri Albar Gunakan Bahasa Khusus untuk Pesan Narkoba Foto: Fachri Albar (Hanif Hawari)
Jakarta - Fachri Albar sedang dalam tahanan Polres Jakarta Selatan karena kasus narkoba. Sang aktor sudah ditanya banyak oleh polisi terkait narkoba.

Handphone Fachri Albar pun sudah disita dan diperiksa oleh jajaran Polres Jakarta Selatan. Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung mengungkapkan bahwa Fachri menggunakan bahasa khusus untuk memesan narkoba dan berinteraksi dengan pengedar.

"Dari handphone kita sudah membuka, mungkin bahasa yang mereka gunakan berbeda," ujar Vivick saat di acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Kamis (22/2/2018).


Fachri Albar disebut masih menutupi pengedar narkoba. Soal rekan-rekan artis lain yang memakai narkoba, Fachri menyebut tak ada yang seperti dirinya.

"Ini benar-benar kita mencari data, dia bilang tidak ada (teman-teman dia yang juga makai narkoba)," tutur Vivick lagi.

[Gambas:Video 20detik]

Fachri Albar sendiri sedang berupaya mengajukan rehabilitasi. Istrinya, Renata Kusmanto siap menjadi jaminan dalam mengajukan hal tersebut.

Fachri diketahui ditangkap di kediamannya pas momen Valentine, 14 Februari 2018. Bintang film 'Pintu Terlarang' itu diamankan dengan barang bukti sabu, dumolid, camlet, dan bekas puntungan ganja.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed