DetikHot

celeb

Sudah 11 Ribu Orang Lebih Bilang 'I Love You', Kamu Jangan Ketinggalan

Rabu, 21 Feb 2018 23:43 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Sudah 11 Ribu Orang Lebih Bilang I Love You, Kamu Jangan Ketinggalan Foto: Thinkstock
Jakarta -

Program 'Angpao Cinta detikcom' masih berjalan. Hingga kini, sudah lebih dari 11 ribu orang bilang 'I Love You' kepada orang-orang tercintanya dan berkesempatan mendapatkan voucher belanja dari detikcom.

Beberapa orang yang telah ikut program ini antara lain Nurlaeli yang menyatakan cintanya kepada orang tua. Dia juga meminta maaf karena belum bisa membahagiakan kedua orang tuanya.

"I Love You Mamah dan Papah,,semua yang kalian berikan sejak aku kecil sampai dewasa seperti sekarang ini tak akan pernah bisa saya balas. Maafkan anakmu ini yang belum bisa membahagiakan kalian," tulisnya.

"Hanya doa yang selalu aku panjatkan semoga kalian bahagia dunia akherat, panjang umur dan sehat terus..Amiinn allahumma Amiin,,Terimakasih mah pah. Forever love you..unchh..," lanjutnya.

Sementara itu Carista Dwi menyatakan cinta kepada saudara kembarnya. Meski sering bertengkar, namun Carista mengaku sangat senang bisa memiliki saudara kembar yang saling menyayangi.

"⁣Disini secara tulus dan jujur aku mau bilang I Love You Eka sodari kembarku! Kita mungkin sering bertengkar akan banyak hal, tp 1 hal yg ga pernah berubah meskipun benci dan kesel terkadang kita rasakan adalah saling menyayangi satu sama lain," tulisnya.

"Karena selama 21 tahun kita selalu bersama sama, sehingga menjadi sebuah kebiasaan yg menyenangkan, entah gimana rasanya jika hidup sendiri tanpa sodara kembar..mungkin terasa sepi hehe semoga kita selalu saling support dalam kondisi apapun ya! I love youu so much!!," lanjut Carista.

Meski Hari Valentine sudah lewat, kamu masih tetap bisa menyatakan cinta lewat program ini. Langsung saja cuz diisi formulirnya di sini. Setelah itu, jangan lupa mengisi kolom komentar di artikel yang sudah dipublish sebelumnya. Biar gampang, klik saja di sini.

Pernyataan cinta kamu masih akan ditunggu sampai 24 Februari 2018. Dan 50 orang yang beruntung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 500 ribu. Wuih, lumayan banget kan untuk belanja di akhir bulan? Ingat ya, tidak ada pungutan untuk program ini dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Yuk, mumpung programnya masih dibuka, buruan ikutan!




(ken/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed