DetikHot

celeb

Abdee 'Slank' Hanya Ingin Bercerai dengan Sang Istri

Rabu, 21 Feb 2018 20:27 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Abdee Slank Hanya Ingin Bercerai dengan Sang Istri Foto: Yulia Dian
Jakarta - Perceraian Abdee 'Slank' dan Istri, Anita Dewi Farida binti Syamsudin sudah melalui beberapa kali persidangan. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih menyebut mereka sudah melakukan mediasi.

Tetapi keduanya tak pernah bertatap langsung, sang istri yang kerap datang sedangkan Abdee hanya diwakilkan pengacaranya.

"Kalau kami baca berkas di sini, saat mediasi itu mereka datang tetapi tidak bersamaan. Proses saat mediasi barangkali mereka tidak bertemu langsung dalam satu forum ya, atau tidak berada satu tempat. Tapi prinsipnya keduanya datang tapi lain waktu," kata Humas PA Jakarta Selatan, Jarkasih di kantornya, Ragunan, Jakarta Selatan (21/2/2018).
Abdee 'Slank' Hanya Ingin Bercerai dengan Sang IstriFoto: dok detikhot

Abdee disebutnya hanya meminta satu. "Perceraian," ucapnya.

"Andai kata si termohon, yakni istrinya saudari Anita Dewi Farida, bisa saja ketika jawaban dia mengajukan rekonvensi, tuntutan atau gugatan balik," bebernya.

Tetapi ditegaskan Jarkasih pada pokoknya adalah talak cerai. "Tapi pada prinsipnya pokok perkaranya itu adalah cerai talak, cerai yang diajukan oleh saudara termohon Abdee," imbuhnya.

Lantas apakah sang istri ingin mempertahankan rumah tangganya?

"Tapi tidak tahu tentang jawaban materinya, tapi yang jelas beliau selalu hadir dalam setiap persidangan. Akan tetapi saudara Abdee hanya diwakili oleh kuasa hukumnya," pungkas Jarkasih.



(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed