DetikHot

celeb

Dicemburui Sheila Marcia, Vanesha Punya Kekasih di Singapore

Rabu, 21 Feb 2018 20:20 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Dicemburui Sheila Marcia, Vanesha Punya Kekasih di Singapore Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Permasalahan di antara Melodya Vanesha dengan Sheila Marcia masih belum selesai. Ditambah lagi dengan versi cerita Sheila pasca mereka kecelakaan yang tidak diterima oleh Vanesha.

Walaupun Vanesha sempat amnesia, sejak Desember 2017 lalu ia sudah kembali mengingat memori lamanya. Permasalahan keduanya muncul saat seseorang yang disebut Koko memeluk Vanesha dan membuat Sheila marah. Hal itu sebagaimana yang disampaikan pihak Vanesha.

"Jadi sebabnya dia marah sama Vanesha karena di klub malam itu ada salah satu teman Vanesha namanya Koko itu memeluk Vanesha dari belakang. Terus dia marah, dia pukul si Koko. Berarti pengertiannya SM ini tidak mau Vanesha dipeluk orang lain, apalagi laki-laki," tukas Rhony Sapulete, kuasa hukum Vanesha, saat ditemui di Krimsus Polda Metro Jaya, Rabu (21/2).
Sheila dan Melodya VaneshaSheila dan Melodya Vanesha Foto: Ismail/detikHOT

Banyak kabar bergunjing bahwa Sheila cemburu. Namun, hal itu dibantah karena Vanesha ternyata telah memiliki kekasih di luar Indonesia.

"Saya perlu luruskan ada beberapa statement yang disampaikan di luar sana kenapa sampai ada laporan polisi karena Vanesha cemburu karena sudah punya pacar laki-laki. Kalau ngomong kayak gitu Vanesha punya pacar laki-laki di Singapore. Dan itu nggak mengubah kejadian pidana," tukas Rhony.

Sheila sendiri juga dikabarkan telah memiliki kekasih laki-laki. Sayangnya, hubungan Vanesha dan Sheila yang semula baik-baik saja memburuk semenjak Vanesha mulai mengingat kejadian yang sebenarnya saat kecelakaan.


(vep/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed