DetikHot

celeb

Cerita Mak Comblang Jodohkan Tommy Kurniawan dengan Lisya Nurrahmi

Rabu, 21 Feb 2018 17:13 WIB  ·   Agus Setyadi - detikHOT
Cerita Mak Comblang Jodohkan Tommy Kurniawan dengan Lisya Nurrahmi Foto: Dok. Instagram/xhdrx
Jakarta - Artis Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi resmi menikah di Masjid Raya Baiturrahmah, Banda Aceh, Aceh. Keduanya rupanya dipertemukan oleh Juliana Moechtar, istri gitaris grup band Seventeen, Rahman Sikumbang.

Juliana mengatakan, Tommy merupakan teman dekat suaminya, Rahman Sikumbang. Mereka kerap bertemu dalam satu kegiatan, bahkan sewaktu Tommy masih bersama Tania.

Setelah resmi bercerai dengan Tania, Tommy Kurniawan mulai membuka hati untuk wanita lain. Ketika bertemu dalam satu acara di Padang, Sumatera Barat, Tommy mulai bercerita banyak tentang dirinya dan mengaku ingin mencari jodoh.



"Waktu itu dia bilang sama saya dan suami saya minta dicarikan jodoh yang baik. Dia ngomong sambil becanda," kata Juliana saat dimintai konfirmasi wartawan, Rabu (21/2/2018).

Selang sebulan kemudian, Juliana teringat sosok Lisya Nurrahmi yang dianggap cocok dipertemukan dengan Tommy. Pasalnya, Juliana dan Lisya sama-sama dari Lhokseumawe, Aceh dan keduanya juga mantan finalis putri Indonesia.

Juliana selanjutnya menghubungi Lisya dan mengungkapkan ada yang ingin berkenalan dengan finalis putri Indonesia 2011 itu. Setelah itu, Juliana memberikan nomor kontak Lisya ke Tommy.



"Keduanya kemudian intens berkomunikasi hingga akhirnya kita dinner di sebuah mall di Jakarta," ungkap mantan finalis putri Indonesia 2010 tersebut.

Meski sudah intens berkomunikasi via telephone, namun Tommy dan Lisya masih jarang ketemu. Hal ini akibat kesibukan masing-masing. Berselang tujuh bulan kemudian, Tommy akhirnya resmi melamar Lisya pada Desember 2017 lalu.

Tommy menikahi Lisya pada 18 Februari lalu di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Aceh. Malamnya resepsi digelar di salah satu hotel bintang lima. Sejumlah artis ikut menghadiri pernikahan artis dan pramugari itu.

"Nggak nyangka cuma tujuh bulan perkenalan mereka nikah. Pada bulan Februari mereka menentukan tanggal baiknya untuk menikah," ungkap Juliana.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed