DetikHot

celeb

Laporkan Sheila Marcia, Melodya Vanesha Penuhi Panggilan Polisi

Rabu, 21 Feb 2018 15:33 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Laporkan Sheila Marcia, Melodya Vanesha Penuhi Panggilan Polisi Foto: Sheila Marcia dan Melodya Vanesha (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Melodya Vanesha baru saja memenuhi panggilan pihak yang berwajib untuk memberikan keterangan terkait laporannya terhadap Sheila Marcia. Mantan teman duet Sheila itu memberikan keterangan sekitar empat jam lamanya.

"Seputar apa yang disampaikan yang menurut Vanesha tidak benar. Dan Vanesha sudah menceritakan proses kejadian itu dan latar belakang mengapa terjadi demikian. Apa saja dan siapa saja di dalam mobil itu," ujar Rhony Sapulete, pengacara Melodya Vanesha saat ditemui di Krimsus Polda Metro Jaya, Rabu (21/2/2018).


Tak hanya itu, sebanyak 20 pertanyaan ditanyakan kepada Vanesha. Dalam kesempatan itu juga, dia melampirkan beberapa bukti yang dimiliki.

"Ada sekitar 20 (pertanyaan). Yaitu dengan bukti pernyataan terlapor yang disampaikan di media cetak dan elektronik, itu yang kami sampaikan bukti-buktinya itu," tambah Rhony Sapulete.

Pada dasarnya Vanesha tidak mau melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib. Namun, ia tidak terima atas ketidakjujuran Sheila pasca kecelakaan yang menyebabkan dirinya sampai hilang ingatan.

"Secara pribadi Vanesha tidak mau sampai melapor. Karena walaupun demikian si terlapor kan teman baiknya. Dua kali somasi tidak direspons, tidak ada itikad baik, ya kami laporkan," tutur Rhony.

Sebelumnya Vanesha melaporkan Sheila Marcia karena dianggap menyebarkan berita bohong mengenai kecelakaan mereka terdahulu hingga menyebabkan hilang ingatan. Ia pun membawa masalah ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada 23 Januari 2018.


(vep/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed