DetikHot

celeb

8 Pengacara Rela Tak Dibayar Demi Bela Roro Fitria

Rabu, 21 Feb 2018 15:13 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
8 Pengacara Rela Tak Dibayar Demi Bela Roro Fitria Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Menjual salah satu mobil mewah, awalnya dikatakan karena Roro Fitria ingin membayar pengacara. Akan tetapi hal itu dibantah oleh pengacara Roro.

Asas kekeluargaan dipakai oleh Irsan Gusfrianto dan pengacara lainnya untuk membela Roro Fitria. Sudah berteman lama, delapan pengacara Roro Fitria dari Himpunan Advokat Muda Indonesia rela tak dibayar.

"Kita sama Roro berkawan sejak lama. Jadi sifatnya kita membantu sebagai sahabat. Apa yang bisa kita bantu sebagai pengacara ya kita bantu untuk proses hukumnya," ucap Irsan dihubungi melalui telepon, Rabu (21/2/2018).



"Enggak (dibayar) lah untuk Roro ini. Kita bantu secara sukarela, sebagai sahabat," tambahnya.

Irsan dan kawan-kawan merasa terpanggil utuk membantu Roro Fitria menyelesaikan masalahnya. Terlebih mereka sudah mengenal Roro Fitria lama.

"Iya betul sekali. Jadi gini, kita ini sebagai sahabat terpanggil memberikan bantuan secara hukum karena kita kenal Roro juga cukup lama," tegas Irsan.



Roro Fitria ditangkap di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2018. Dia ditangkap karena meminta WH untuk membelikannya sabu. Bahkan WH sudah lebih dulu ditangkap oleh Kanit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed