Pak Tarno Ketangkap Paparazzi Naik Angkot, Ini Reaksi Ivan Gunawan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 21 Feb 2018 15:00 WIB
Foto: Pak Tarno (Dok. detikHOT)
Jakarta - Pak Tarno tertangkap kamera paparazzi sedang naik angkot. Dalam video pendek yang beredar di akun gosip Instagram, pesulap tradisional itu tak memakai wig dan mengenakan kaos.

Pak Tarno terlihat lesu saat duduk di mobil angkutan umum tersebut. Akun gosip yang mengunggah video Pak Tarno menulis bahwa dia kaget melihat kondisi sang pesulap.

"Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Tentu pada inget yess dgn jargon. Tolong di bantu ya,bim sala bim jadi apa prok prok. Gak sengaja tadi minceu seangkot sama pak Tarno. Minceu kaget liat kondisi pak Tarno yg skrg. Ayo dong yg punya hajatan pakai pak Tarno buat isi acaranya yeeess," tulis akun @lambe**urah saat dikutip detikHOT, Rabu (21/2/2018).


Postingan terkait Pak Tarno itu ternyata mendapat komentar pedas dari presenter Ivan Gunawan. Ia terkesan tak suka dengan caption yang ditulis akun gosip tersebut.

"Lah kemaren syuting ama aku baik2 ajah kok. Kan Pak Tarno lg mau naek kendaraan umum kali min," kata Ivan Gunawan.

Netizen lain pun setuju dengan komentar Ivan Gunawan soal Pak Tarno. Mereka juga melihat Pak Tarno masih suka syuting.

"@ivan_gunawan bener bgt!! Beliau masih syuting kok," tutur akun @idontlistento**nyone.

"Emang emang nih akun. Emang knp sih orang naik angkot? Udh langsung bisa dijudge dia memprihatinkan hidupnya. Ribet banget ngurusin hidup orang," tukas netizen lainnya.

(mau/nu2)