DetikHot

celeb

Sandy Tumiwa Ingin Jual Rumah Bersama, Ini Tanggapan Tessa Kaunang

Rabu, 21 Feb 2018 12:53 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sandy Tumiwa Ingin Jual Rumah Bersama, Ini Tanggapan Tessa Kaunang Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Sandy Tumiwa bersama pengacaranya, Firman Chandra mengatakan ingin menjual rumah bersamanya dengan Tessa Kaunang. Tessa pun menanggapi santai hal itu.

Kepada detikHOT, Tessa Kaunang mengatakan rumah tersebut memang sudah dipasarkan. Dia pun sudah memasarkan rumah yang terletak di Timo Residence, Duren Tiga, Jakarta Selatan itu.

"Rumah memang sedang saya pasarkan. Sudah," kata Tessa melalui pesan singkat kepada detikHOT, Rabu (21/2/2018).



Sandy Tumiwa bersama pengacaranya mengatakan juga sudah memasarkan rumah tersebut. Akan tetapi, saat ada calon pembeli yang datang tak pernah dibukakan pintu oleh Tessa Kaunang.

Tessa mengatakan selama dia di rumah, tak ada tamu atau calon pembeli yang datang. Hal itu juga dikatakan oleh pembantunya saat dia sedang syuting.

"Kata pembantu saya kemarin-kemarin nggak ada yang datang. Nggak tahu juga saya (Sandy) tahu atau tidak rumah itu sudah dipasarkan," katanya.

"Iyah (hasil penjualan) dibagi dua," tegas Tessa Kaunang.



Soal rumah bersama itu semakin ramai ketika, Sandy Tumiwa mendatangi rumah tersebut dengan maksud mencari kekasih mantan istrinya yang diduga sudah tinggal bersama. Akan tetapi, kedatangan Sandy Tumiwa kala itu nihil. Tak ada kekasih Tessa Kaunang di rumah tersebut.

Merasa kesal dan fitnah, Tessa Kaunang pun mengatakan sudah sangat ikhlas jika Sandy Tumiwa ingin menjual rumah yang masih jadi sengketa itu. Tessa Kaunang merasa kecewa hanya untuk menjual rumah tersebut, Sandy Tumiwa menudingnya sudah tinggal satu rumah dengan kekasih.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed