DetikHot

celeb

Syuting Pagi Ketemu Pagi Stefan William Bertarung Tak Pakai Narkoba

Rabu, 21 Feb 2018 10:06 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Syuting Pagi Ketemu Pagi Stefan William Bertarung Tak Pakai Narkoba Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Gencarnya penangkapan artis-artis yang menggunakan narkoba, membuat Stefan William dan Celine Evangelista prihatin. Menjalani syuting stripping, Stefan berjuang agar tidak tergiur menggunakan narkoba.

Banyak artis yang tertangkap narkoba beralasan karena kesibukan dan jadwal padat di dunia hiburan. Tapi hal itu dibantah oleh Stefan.

"Gue syuting dulu dari pagi sampai pagi lagi, nggak pernah (gunakan narkoba)," ujar Stefan ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018) malam.



"Selalu fighting dan dia nggak pernah (gunakan). Semua kan balik lagi ke niatnya kita, kita ya sungguh-sungguh mau bekerja. Kalau kita benar-benar mau bekerja ya nggak usah ngeluh. Iya itu udah risiko kita dan tanggung jawab kita yang harus kita jalani dengan baik, dan nggak ada alasan untuk narkoba," timpal sang istri, Celine.

Untuk memerangi narkoba, Polres Jakarta Selatan bersama dengan para artis dan manajer, akan menggelar MoU Deklarasi 'Bersedia Berhenti Menjadi Artis' Jika Terbukti Melakukan Penyalahgunaan Narkoba pada Kamis (22/2/2018). Mendengar hal itu, pasangan ini sangat tertarik untuk ikut datang.

"Kalau kita sempatin waktu ke sana, karena kan syuting stripping. Pengennya, pengen banget ikut gabung untuk menandatangani (surat pernyataan artis anti narkoba). Kalau nanti suatu saat terlibat menggunakan narkoba, kita berhenti jadi artis," ungkapnya Celine.



"Sebenarnya nggak masalah karena kita emang sama sekali nggak suka dengan hal-hal seperti itu," pungkasnya.

Celine Evangelista mengatakan narkoba hanya memberikan kebahagiaan dan kepuasan sesaat. Alangkah lebih baiknya, untuk mencari ketenangan memilih mendekatkan diri pada Tuhan.

"Itu kan lebih dapat menyelesaikan masalah di hati kita, daripada menggunakan obat-obatan terlarang yang efeknya cuma sesaat aja," tegas Celine Evangelista.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed