DetikHot

celeb

Dimasaki, Vicky Prasetyo Khawatir Jari Angel Lelga Berubah Jadi 'Conjuring'

Rabu, 21 Feb 2018 09:58 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Dimasaki, Vicky Prasetyo Khawatir Jari Angel Lelga Berubah Jadi Conjuring Foto: Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Vicky Prasetyo menceritakan perubahan signifikan yang terjadi pada istrinya, Angel Lelga. Ia mengaku suka dimasaki oleh Angel, tapi khawatir terhadap tangan istrinya itu.

"Kemasan jemari Conjuring selalu menjadi titik temu yang membuat aku tuh kayak merasa khawatir kalau dia masak, nanti tangannya bisa rusak, luka teriris ataupun terciprat minyak. Tapi yang pasti saya pengen istri saya jadi ratu dan permaisuri," ujar Vicky saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018) malam.


Vicky Prasetyo mengaku ingin menjadikan Angel Lelga seperti seorang putri kerajaan. Ia pun mengibaratkan Angel seperti suatu gandengan busway.

"Ya Angel itu ibarat suatu gandengan busway. Dia selalu memberikan manfaat buat siapapun yang ingin menumpanginya. Itu pun juga aku. Jadi dalam kehidupan first nighting jadi ya selalu ada titik green day di dalam hatiku menjadi sesuatu yang berharga. Dan malam pertamanya pasti akan menjadi spesial karena dia memanggil aku karena saking kuatnya dia memanggil aku si Troy," tutur Vicky.

Vicky Prasetyo juga ingin selalu bersama Angel Lelga melewati segala pekerjaannya. Ia seakan tak bisa sendirian tanpa Angel di sampingnya.

"Ya tadi itu yang aku bilang, tabrakan Titanic di depan itu nggak bisa sendiri. Saya selalu melekat itu sama-sama. Tapi gravitasi nggak bisa mengiringi langkah kaki yang beda dengan istri saya. Itu yang dibilang dalam kehidupan I want be a hero in your life. Makanya saya memilih kamu," tukas Vicky.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan menggelar resepsi kedua di Disneyland Hong Kong. Rencananya bulan depan mereka melangsungkan hal itu dengan bertemakan 'Beauty and The Beast'.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed